Sinopsis Drama Korea The Secret House, Kisah Pengacara yang Mencari Ibunya

Selasa 28-05-2024,11:27 WIB
Reporter : Mey
Editor : Almi

PAGARALAMPOS.COM - Sinopsis drama korea The Secret House akan berfokus pada karakter Woo Ji Hwan yang berhati murni dan penuh kebaikan kemudian bertekad balas dendam.

Ibu dari Ahn Kyung Sun meninggal secara tidak wajar sehingga ia berusaha mendapatkan keadilan.

Episode pertama drama Korea ini sudah tayang di saluran MBC pada 11 April 2022 lalu dengan meraih rating 4,9 persen secara nasional.

Penayangan perdananya mendapatkan respon positif dari penonton berkat kualitas akting dari para pemain. 

BACA JUGA:Kekuatan Baru Timnas Indonesia, Aroma Belanda Siap Bikin Irak Ketar-Ketir di GBK

Sinopsis Drama Korea The Secret House

Woo Ji Hwan akan bersiap-siap untuk ujian pengacara. Ia mempunyai seorang rival bernama Nam Tae Hyung yang berasal dari keluarga kaya raya dan sering menyepelekan orang miskin.

Sinopsis The Secret House ini akan menceritakan kehidupan Woo Ji Hwan yang sangat sederhana. Pada suatu hari, ia sedang menaiki sebuah bus yang rata-rata penumpangnya adalah wanita lansia.

Tiba-tiba Woo Ji Hwan melihat supir bus merasa sesak lalu pingsan. Woo Ji Hwan yang sedang berada di dalam bus itu mengambil alih kemudi untuk menuju rumah sakit terdekat.

BACA JUGA:Audit Ungkap Fraud Rp 371 Miliar di Indofarma, Kejagung Turun Tangan

Tak lama kemudian tiba di depan rumah sakit, beberapa perawat langsung membawa supir bus yang diduga terkena serangan jantung.

Penumpang dan para aparat kepolisian memuji keberanian Woo Ji Hwan yang berhasil menyelamatkan banyak nyawa.

Namun, Nam Tae Hyung yang melihat kejadian itu dari mobil pribadinya malah mencari kesalahan Woo Ji Hwan. Dalam sinopsis drama korea The Secret House, peserta ujian pengacara tidak boleh mengemudi tanpa lisensi.

Untungnya aparat kepolisian bersikap bijak karena dalam situasi darurat ada undang-undang evakuasi berlaku, apalagi ternyata Woo Ji Hwan memang sudah punya lisensi.

BACA JUGA:Peran Vital Gas Bumi, PGN Menjadi Pemain Utama dalam Transisi Energi Indonesia

Kategori :