Sinopsis Film Yodha, Perjuangan Penyelamatan Pesawat India yang Dibajak

Sabtu 18-05-2024,18:27 WIB
Reporter : Mey
Editor : Almi

PAGARALAMPOS.COM - Alur cerita film india Yodha ini hampir serupa dengan Passenger 57 dan Olympus Has Fallen.

Namun, film ini tetap memberikan pengalaman yang mendebarkan kepada para penonton. Kita akan melihat adegan dan aksi yang memacu adrenalin.

Selain itu, film ini berhasil menggambarkan kerja sama antar dua negara yang berusaha untuk mengatasi konflik.

Para pemimpin dan pasukan keamanan India dan Pakistan berjuang bersama untuk menghadapi situasi yang sulit. Berkat adegan film inilah, nilai patriotisme dapat digambarkan dengan sangat jelas.

BACA JUGA:Sinopsis Decision to Leave, Detektif yang Jatuh Cinta pada Targetnya

Para penggemar film aksi akan sangat terhibur dengan adegan-adegan pemeran utama saat melawan orang-orang jahat. Apalagi, aksi baku hantam dan tembak-menembak menggunakan latar tempat di dalam pesawat.

Yodha merupakan film terbaru asal India yang rilis pada 15 Maret 2024 lalu. Film thriller, action dan juga drama ini, sudah bisa kita saksikan di Prime Video mulai 15 Mei 2024.

Film dengan durasi tonton 2 jam 10 menit ini, akan menceritakan tentang aksi heroik seorang prajurit yang berusaha menyelamatkan penumpang pesawat dari kawanan penjahat.

Penulis skenario film ini adalah Sagar Ambre. Ia juga merangkap sebagai sutradara bersama Pushkar Ojha. Siapa sangka, Yodha menjadi film yang mengawali debut mereka.

BACA JUGA:Tomato Killer Target, Sasaran Tembak Latihan Kapal Perang Permukaan

Sedangkan produser film ini adalah Hiroo Yash Johar, Karan Johar, Apoorva Mehta dan Shashank Khaitan.

Film yang didistribusikan oleh AA Films tersebut, merupakan besutan rumah produksi Amazon MGM Studios, Dharma Productions dan Mentor Disciple Entertainment.

Arun Katyal Dibebas Tugaskan

Yodha berfokus pada misi penyelamatan seorang prajurit dari Satuan Tugas Khusus Yodha bernama Arun Katyal. Arun Katyal merupakan prajurit dengan bakat bertarung dan menembak yang luar biasa.

BACA JUGA:Postur Armada Kapal Selam Siluman Chili, Jadi Potret’ TNI AL di Masa Depan

Kategori :