Sinopsis Air Murder, Lee Sun Bin Ikut Selidiki Wabah Berbahaya

Selasa 14-05-2024,12:23 WIB
Reporter : Mey
Editor : Almi

Penyebab kematian tiba-tiba sang istri ternyata adalah karena penyakit paru-paru yang sama dalam sinopsis film Korea Air Murder.

Mulai saat itulah Jung Tae Hun mencoba untuk menemukan hubungan yang sama dari penyakit keduanya. Jung Tae Hun juga menemukan fakta bahwa dalam beberapa tahun terakhir banyak orang terkena masalah serupa.

Banyak orang yang telah mengunjungi rumah sakit kemudian mengeluhkan gejala yang sama seperti istri dan putranya.

BACA JUGA:Polres Pagaralam Gencarkan Razia dan Operasi untuk Ciptakan Keamanan

Penyelidikan Pencemaran Udara

Setelah Jung Tae Hun menemukan hubungan dari semua orang yang mengeluhkan gejala sama, kini banyak dari mereka yang menggunakan disinfektan pelembab udara.

Sementara itu, saudara perempuan Han Gil Ju yang bernama Han Young Ju bekerja sebagai jaksa. Dia juga ingin ikut menyelidiki kasus bersama dengan Jung Tae Hun.

Namun, kantor Young Ju tidak memberinya izin penyelidikan. Tetapi hal itu tidak menyurutkan tekad Young Ju.

BACA JUGA:Sempat Yertunda, Malaysia Lanjutkan Negosiasi Pembelian F/A-18C/D Hornet

Pada akhirnya dia memutuskan untuk berhenti dari pekerjaannya sebagai jaksa dan mulai beralih menjadi pengacara.

Young Ju terus menyelidiki kasus mengenai penyakit paru-paru dalam sinopsis film Korea Air Murder. Ia melakukan penyelidikan bersama dengan sang kakak ipar, Jung Tae Hun.

Pemain The Murder

Film ini memiliki deretan pemain dari bintang Korea Selatan. Air Murder akan dibintangi oleh aktris legendaris Kim Sang Kyung.

BACA JUGA:Farewell Flight F-4E Phantom Korsel, Tak Berasa 55 Tahun Pengabdian

Ia akan berperan sebagai Jung Tae Hun, kepala dokter yang pertama kali mengungkap kasus penyakit paru-paru. Selain itu, ada juga Seo Young Hee, Lee Su Bin, dan juga Yoon Gyeong Ho dalam sinopsis film Korea Air Murder.

Seo Young Hee akan menjadi Han Gil Joo, Yoon Gyeon Ho di sisi lain akan menjadi Seo Wo Shik. Sedangkan Lee Su Bin akan memainkan peran sebagai Han Young Joo.

Kategori :