Rangka ini terlihat kokoh dengan dua pipa memanjang di sisi kanan-kirinya, memberikan kesan tangguh pada motor.
Performa Mesin dan Sasis Unggulan
Aveta Ranger Max Explorer dibekali mesin silinder tunggal 4-tak 127 cc SOHC karburator yang menghasilkan tenaga sebesar 10 dk di 8.000 rpm dan torsi 10,5 Nm di 5.500 rpm.
Transmisi semi otomatis 4-percepatan memberikan kemudahan dalam mengoperasikan motor.
Sasisnya menonjol dengan suspensi depan teleskopik dan dual shockbreaker tabung di belakang, memastikan kenyamanan dan stabilitas saat berkendara di berbagai medan.
Pelek jari-jari berukuran 18 inci di depan dan 16 inci di belakang dilengkapi dengan ban dual purpose, menambah daya cengkeram motor terhadap permukaan jalan.
BACA JUGA:Dobrak Pasar Motor Listrik, Polytron Kenalkan Fox R, Murah Begini Penampakannya
Sistem pengereman cakram di bagian depan memberikan kontrol yang baik, sementara teromol di bagian belakang menambah keamanan selama berkendara.
Fitur Canggih dan Kenyamanan Pengendara
Aveta Ranger Max Explorer tidak hanya mengandalkan desain dan performa, tetapi juga menawarkan berbagai fitur canggih.
Panel instrumen digital memberikan informasi yang jelas kepada pengendara, sementara lampu LED di bagian depan-belakang meningkatkan visibilitas di malam hari.
Terdapat juga soket USB charging yang memudahkan pengisian daya perangkat elektronik selama perjalanan.
BACA JUGA:Pulau Bali Magnet Wisatawan Dunia, Begini Sejarah Tentang Bali, Ternyata Banyak Tak Tau
Harga Terjangkau dengan Banyak Keunggulan
Satu aspek yang membuat Aveta Ranger Max Explorer semakin menarik adalah harganya yang sangat terjangkau.
Dibanderol mulai dari 6,988 Ringgit Malaysia atau sekitar Rp 23,2 jutaan, motor ini menjadi opsi menarik bagi penggemar bebek trail yang menginginkan kombinasi antara performa handal dan fitur modern tanpa menguras kantong.