PAGARALAMPOS.COM - Produk lokal Malaysia ini cuma ditawarkan dalam pilihan warna hijau dan kuning.
Tidak ada opsi cat merah seperti CT125. Untuk bagian mekanis, ia ditenagai jantung pacu silinder tunggal berpendingin udara, SOHC.
Sistem penyemprotan bensin lebih memilih pakai karburator, alih-alih teknologi injeksi sesuai perkembangan zaman.
Industri motor bebek kembali disajikan dengan pemandangan menarik berkat kehadiran Aveta Ranger Max Explorer Trail 127 Cc, yang dapat dianggap sebagai jawara baru dalam segmen ini.
Motor ini menandai terobosan inovatif dengan menyuguhkan performa mesin prima yang mampu memenuhi kebutuhan pengendara yang gemar melibas berbagai medan.
Dengan kapasitas mesin 127 cc yang handal, Aveta Ranger Max Explorer membawa pengalaman berkendara yang tak tertandingi di ranah motor bebek trail.
Artikel ini akan mengupas detail tentang performa mesin prima yang dihadirkan oleh Aveta Ranger Max Explorer, serta bagaimana motor ini melangkah di depan dalam membawa inovasi ke segmen motor bebek.
BACA JUGA:Mengulas Kisah 5 Suku di Sulawesi Utara, Konon Memiliki Sejarah Satu Darah Kekerabatan
Desain yang Memukau dan Retro
Aveta Ranger Max Explorer tampil begitu mencolok dengan desain bebek trail khas yang terpancar dari bodi terondol dan kaki-kaki jangkung.
Nuansa retro semakin terasa dengan adanya headlamp bulat di area fascia dan knalpot gantung ala scrambler.
Desain ini tidak hanya memberikan kesan sporty namun juga mempertahankan sentuhan klasik yang diminati penggemar bebek trail.
Satu elemen menarik dari desainnya adalah rangka tengah yang dibiarkan terekspos, membedakannya dari motor bebek konvensional dengan rangka underbone.
BACA JUGA:Kehidupan Karnivora, Menelusuri 5 Suku yang Mengandalkan Kehidupan Berburu