Pesona Tersembunyi Majalaya: Destinasi Wajib untuk Pecinta Travelling!

Selasa 16-07-2024,11:54 WIB
Reporter : Elis
Editor : Almi

Tiket masuk sebesar 35 ribu Rupiah sudah termasuk tiket kolam renang dan pasar terapung. Untuk menikmati fasilitas lainnya, tiket satuan perlu dibayar.

4. Kebun Jeruk Jersey Paseh

Di Kebun Jeruk Jersey Paseh, Anda bisa melihat ratusan pohon jeruk di atas puncak gunung. Jeruk di sini berukuran sebesar bola pingpong dengan rasa yang menyegarkan. Tiket masuknya hanya 5 ribu Rupiah, dan Anda bisa memetik jeruk sepuasnya.

5. Jembatan Cukang Monteng

Awalnya berfungsi sebagai jalan alternatif ke Garut, Jembatan Cukang Monteng kini ramai dikunjungi untuk berfoto karena bentuknya yang indah.

BACA JUGA:Sejarah dan Keistimewaan Masjid Nabawi: Simbol Kebanggaan Umat Muslim

BACA JUGA:Mengungkap Sejarah Tokoh Tiga Serangkai, Simak Disini Profil dan Kisah Perjuangannya

Jembatan ini terinspirasi dari Sydney Harbour Bridge di Australia dan membentang antara perbatasan Gunung Kamojang, Kabupaten Garut, dan Kabupaten Bandung.

6. Bendungan Leuweung Seureuh

Bendungan ini berasal dari aliran air Citarum yang membagi aliran air ke Sungai Johar, Sungai Belendung, dan Sungai Gokgik Karawang. Tempat ini menawarkan pemandangan indah, udara sejuk, dan banyak pedagang makanan untuk mengisi perut.

7. Curug Eti

Curug Eti adalah salah satu curug terbaik di Pulau Jawa yang sudah populer sejak tahun 90-an.

Curug ini menawarkan suasana sejuk dan pemandangan alam yang memukau, menjadikannya destinasi wisata yang cocok untuk keluarga.

Kategori :