Lenovo IdeaPad Pro 5i Kini Hadirkan Performa Super Kencang dengan Harga Terjangkau

Kamis 01-02-2024,02:06 WIB
Reporter : Bodok
Editor : Bodok

PAGARALAMPOS.COM - Laptop Lenovo IdeaPad Pro 5i menawarkan kombinasi yang menarik antara harga yang terjangkau dan performa super kencang.

Dengan harga yang masih berada di bawah 20 juta rupiah, laptop ini memanjakan pengguna dengan spesifikasi yang mumpuni untuk berbagai kebutuhan, baik itu konten kreatif maupun gaming.

Performa Tinggi Berkat Intel Core i7 Generasi ke-13

Lenovo IdeaPad Pro 5i dibekali dengan prosesor Intel Core i7 Generasi ke-13 yang menjadi kunci kecepatan dan performanya.

Prosesor ini memiliki 14 inti dengan 20 thread, terdiri dari 6 Performance Core (P-Core) dan 8 Efficient Core (E-Core).

BACA JUGA:Lenovo hadirkan ThinkBook Plus Gen 5 Hybrid, Laptop Konvertibel Inovatif dengan Performa Terbarunya

Daya dasar sebesar 45 Watt membuatnya mampu menghadirkan kinerja yang optimal.

Grafis Kencang untuk Content Creation dan Gaming

Dukungan grafis pada laptop ini juga tidak kalah hebat. Mengusung Intel Iris Xe Graphics dengan 96 Execution Units, laptop ini dapat memberikan pengalaman visual yang memukau baik untuk konten kreatif maupun game.

Selain itu, kehadiran Discrete GPU RTX 3050 Series menjadikannya sangat kencang, dengan VRAM 6 GB GDDR6, membuatnya mampu menangani tugas-tugas berat.

BACA JUGA:Canggih! Ini Dia Keunggulan Lengkap Dari Laptop Lenovo ThinkPad X1 Fold

RAM dan Storage Cepat

Performa multitasking yang lancar dijamin dengan RAM LPDDR5 sebesar 16 GB pada kecepatan 5200 MHz, yang diatur dalam mode Dual Channel 128-bit.

Meskipun RAM ini bersifat onboard dan tidak dapat di-upgrade, namun cukup mumpuni untuk menangani tugas-tugas berat sehari-hari.

Untuk penyimpanan data, laptop ini menggunakan SSD M.2 NVMe PCIe Gen 4 x4 berkapasitas 1 TB, memberikan kecepatan transfer data yang impresif.

Kategori :