Kocak! Ini Dia Sinopsis Hancock, Kisah Pahlawan Super Bertingkah Kontroversial

Selasa 30-01-2024,19:18 WIB
Reporter : Mey
Editor : Almi

Meski Hancock berhasil menolongnya, tetapi respon masyarakat justru malah mengecamnya. Sebagian besar menganggap Hancock lebih banyak menyebabkan kerugian daripada keuntungan.

Suatu hari, ia berhasil menyelamatkan seorang humas di dalam sinopsis film Hancock, Humas tersebut bernama Ray Embrey.

Hancock menyelamatkannya dari sebuah kecelakaan lalu lintas. Kemudian, Hancock mendapatkan tawaran makan malam di rumah Ray, korban yang berhasil ia selamatkan.

Terjalinnya Kerjasama

BACA JUGA:Sinopsis Film Hot Young Blood, Kisah Persaingan Asmara Siswa SMA, Nonton Yuk!

Hancock menerima tawaran makan malam dari Ray. Namun, istri Ray yang bernama Mary tampak tidak senang dengan kedatangan Hancock, ia terang-terangan menyatakan sikap tidak sukanya.

Mereka menjalani makan malam dengan lancar tanpa kendala berarti. Setelah selesai, Ray memberi tahu Hancock kartu nama miliknya.

Ia ingin bekerja sama dengan Hancock dalam mempromosikan berbagai produk perusahaan Ray yang bernama All-Hearts. Namun, rencana tersebut tidak berjalan mulus begitu saja. Ray menyatakan bahwa masalah utama Hancock adalah sifatnya.

Ia menyarankan bahwa sebaiknya Hancock mengubah image dirinya di depan masyarakat, seperti lebih sopan dan ingin menurut tuntutan polisi.

BACA JUGA:Tak Mau Pindah Kelain Hari, All New Yamaha Nmax 155cc, Begini Keunggulan Speknya

Hancock setuju dan akhirnya ia masuk ke penjara selama dua minggu dalam sinopsis film Hancock. Setelah dua minggu, Ray berkunjung ke penjara.

Ray mengunjungi Hancock dan memberikannya seragam seperti superhero sungguhan, agar imej pahlawan pemabuk tidak hilang.

Akhirnya, kerjasama antara Ray dan Hancock terjalin dengan baik. Hancock mendapatkan panggilan tugas untuk mengatasi perampokan bank.

Ada banyak perubahan dari sosok Hancock di dalam film ini. Ia bahkan sudah belajar menghargai orang lain dengan kata “kerja bagus” setiap ia menjumpai polisi.

BACA JUGA:Simak Sinopsis dan Daftar Pemain Drama Korea Happy Merry Ending Disini!

Namuin, fakta baru terungkap. Ternyata, Hancock tidak bisa menua. Wajah dan tubuhnya akan terus sama.

Kategori :