Kocak! Ini Dia Sinopsis Hancock, Kisah Pahlawan Super Bertingkah Kontroversial

Selasa 30-01-2024,19:18 WIB
Reporter : Mey
Editor : Almi

PAGARALAMPOS.COM- Film Hancock membawa genre aksi dan komedi. Jadi, Anda tidak akan bosan selama mengikuti cerita film ini.

Ada beberapa penghargaan yang berhasil film Hancock dapatkan, salah satunya adalah Nickelodeon Kids’ Choice Award untuk kategori Aktor Film Favorit.

Untuk Anda yang merupakan penggemar dari film aksi dan komedi, Hancock masuk ke dalam daftar yang sayang untuk dilewatkan.

Sinopsis Film Hancock, Genre Aksi Komedi

BACA JUGA:Merk Ban Motor yang Sangat Kuat diberbagai jalanan!

Sinopsis film Hancock asal Amerika Serikat. Film Hancock ini membawa sinopsis yang sangat menarik. Rilis di tahun 2008 silam, nyatanya sinopsis film ini masih jadi daya tarik.

Film Hancock asal Amerika Serikat pertama kali rilis pada 2 Juli 2008 di Indonesia. Hancock berhasil menarik cukup banyak peminat.

Hal itu terbukti dari pendapatan box office film Hancock yang mencapai 629,4 juta USD. Sony Pictures Motion Picture Group menjadi perusahaan yang mendistribusikan film ini.

Sementara itu, Pete Berg bertanggung jawab sebagai sutradara film Hancock dan Dawn Swiderski serta William Hawkins menjadi penata artistiknya.

BACA JUGA:7 Personel Humas Polres Pagaralam Digajar Reward, Berdedikasi Tingkatkan Kepercayaan Publik

Menjadi Superhero

Film besutan sutradara Peter Berg ini mengisahkan seorang pria bernama John Hancock. Ia adalah seorang pemabuk di kesehariannya.

Meski ia sering mendapat makian, tetapi sebenarnya Hancock memiliki sebuah kekuatan layaknya superhero. Ia memiliki kekuatan yang bisa berguna untuk menolong banyak orang.

Ia menyembunyikan hal tersebut. Hal yang menyedihkan adalah respon masyarakat terhadap dirinya.

BACA JUGA:10 Makanan Lezat Di Asia Tenggara, No. 6 Indonesia Banget, Jajanan Yang Mendunia

Kategori :