One Spring Night, Drama Romantis Jung Hae In dan Han Ji Min, Nonton Yuk!

Rabu 17-01-2024,20:49 WIB
Reporter : Mey
Editor : Mey

Hubungan Lee Jung In dan Kwon Ki Seok Semakin Renggang

Sinopsis One Spring Night selanjutnya akan memperlihatkan hubungan Lee Jung In dan Kwon Ki Seok yang semakin renggang. Selama empat tahun menjadi sepasang kekasih, hubungan mereka tidak ada kemajuan.

Bahkan, dari hari ke hari perasaan mereka kian memudar. Baik Lee Jung In maupun Kwon Ki Seok tidak bisa mengakhiri hubungan mereka. Sebab, ayah Kwon Ki Seok sudah memberikan restu. 

Hampir setiap hari, mereka bertengkar. Setiap menyinggung masalah pernikahan, Lee Jung In semakin marah.

BACA JUGA:Sinopsis Film 5 cm dan Makna Kehidupan yang Terkandung di Dalamnya

Baginya, pernikahan adalah hal yang sakral dan tidak bisa dianggap sebagai pelampiasan. Menikah memiliki tujuan untuk hidup bahagia bersama pasangan.

Lee Jung In belajar banyak dari rumah tangga kakaknya, Lee Seong In. Karena menikah dengan pria yang tidak ia cintai, sang kakak kini tidak bahagia.

Lee Jung In hanya ingin berhati-hati dalam memilih pasangan hidup dan tidak mau bernasib seperti kakaknya.

Lee Jung In Jatuh Hati dengan Yoo Ji Ho

BACA JUGA:Ingin Miliki Rambut Cantik Ala Korea? Simak 6 Rekomendasi Model Rambut ini

Sinopsis One Spring Night semakin menarik ketika cinta mulai tumbuh diantara Lee Jung In dan Yoo Ji Ho. Di tengah-tengah hancurnya hubungan Lee Jung In dengan kekasihnya, ada Yoo Ji Ho yang selalu menemaninya.

Mereka memiliki perasaan yang sama, tetapi enggan untuk bersama. Hal ini karena masa lalu Yoo Ji Ho yang sudah pernah gagal membina rumah tangga. Akibat perpisahannya dengan sang istri, anaknya harus kehilangan sosok ibu.

Selain itu, ia juga mengetahui jika kekasih Lee Jung In adalah Kwon Ki Seok, kakak kelasnya di kampus. Lee Jung In tidak peduli dengan masa lalu Yoo Ji Ho.

Akan tetapi, Yoo Ji Ho tak bisa mengabaikan penilaian orang di sekitarnya. Itulah mengapa, ia menahan diri untuk tidak menjalin hubungan lebih jauh lagi dengan Lee Jung In. 

BACA JUGA:Hadir dengan Prosesor Intel Core Ultra, Simak Harga dan Model Terbaru MSI Claw CES 2024

Para Pemain One Spring Night

Kategori :