One Spring Night, Drama Romantis Jung Hae In dan Han Ji Min, Nonton Yuk!

Rabu 17-01-2024,20:49 WIB
Reporter : Mey
Editor : Mey

PAGARALAMPOS.COM- Sinopsis One Spring Night tayang dengan 32 episode, dimana setiap episodenya memiliki durasi tonton selama 35 menit.

Drama besutan rumah produksi JS Pictures ini, disutradarai oleh Ahn Pan Seok. Ia bekerja sama dengan Kim Eun sebagai penulis naskahnya.

Sinopsis One Spring Night menceritakan kisah cinta seorang pustakawan dan apoteker. One Spring Night merupakan serial televisi Korea yang pertama kali tayang pada 2019 lalu di MBC.

Drama Korea bergenre romansa ini, bisa kita saksikan kembali di Netflix dalam kategori Heartfelt TV Shows.

BACA JUGA:Surat Qulhu Tidak Boleh Dibaca? Ini Surat Yang Disarankan Dibaca Saat Sholat Subuh!

Pertemuan Lee Jung In dan Yoo Ji Ho

Sinopsis One Spring Night diawali dengan pertemuan Lee Jung In dan Yoo Ji Ho. Lee Jung In adalah seorang wanita berusia 35 tahun yang saat ini bekerja sebagai pustakawan.

Ia memiliki kekasih bernama Kwon Ki Seok yang berusia tiga tahun lebih tua dengannya.  Keduanya sudah menjalin hubungan selama bertahun-tahun, tetapi belum ada kepastian untuk melangkah ke jenjang pernikahan.

Sementara itu, Yoo Ji Ho merupakan pria tampan berusia 35 tahun yang berprofesi sebagai apoteker. Ia adalah orang tua tunggal dari anaknya yang baru berusia lima tahun.

BACA JUGA:Film Paku Tanah Jawa, Angkat Kisah Nyata Misteri Gunung Tidar, ini Sinopsisnya!

Suatu hari, Lee Jung In pergi ke rumah sahabatnya, Song Yeong Joo, untuk minum bersama. Keesokan paginya, ia terbangun dengan kondisi yang kacau.

Ia bergegas pergi dari rumah sahabatnya dan segera mencari taksi. Karena merasa pusing dan mual, ia berhenti di sebuah apotek untuk membeli obat pereda mabuk.

Yoo Ji Ho yang melihat Lee Jung In hampir pingsan, segera memberikan obat pengar. Saat ingin membayar, ternyata dompet Lee Jung In tertinggal di rumah Song Yeong Joo.

Karena merasa malu, Lee Jung In meminta nomor rekening Yoo Ji Ho agar bisa membayar obat pengar yang ia beli. Sejak pertemuan itulah, hubungan keduanya terus berlanjut dan semakin dekat.

BACA JUGA:Mengulas Mobil Keluarga Suzuki APV 2024 Terbaru, Desain Mewah Dengan Performa Mesin Handal!

Kategori :