Aksi Bengis Perampok Bank dalam Film Reprisal, Buruan Nonton!

Selasa 16-01-2024,17:43 WIB
Reporter : Mey
Editor : Mey

Sebab, sang perampok misterius itu sudah sangat terlatih. Ia memiliki senjata lengkap, bahkan polisi sulit untuk menangkapnya.

Ketika melancarkan aksi merampoknya, sang perampok beraksi dengan sangat brutal dan hal itu menewaskan salah seorang rekan Jacob.

Hal itu pun membuat Jacob terguncang. Setelah kejadian itu, sinopsis film Reprisal membawa Jacob ke rasa bersalah sekaligus trauma yang mendalam.

Memburu Perampok

BACA JUGA:Profil dan Biodata Nirina Zubir, Namanya Tengah Disorot

Tidak ingin terpuruk lebih lama, Jacob memutuskan untuk memburuk sang perampok. Untuk melakukannya, Jacob meminta bantuan rekannya yang bernama James.

James bukanlah seorang pria biasa. Ia ternyata seorang mantan polisi yang membuat kemampuannya sangat penting untuk menangkap seorang perampok kelas kakap.

Jacob dan James akhirnya bekerja sama untuk mencari tahu siapa perampok tersebut. Ternyata, nama si perampok terbongkar, yakni Gabriel.

Tidak hanya itu, Jacob dan James dalam sinopsis film Reprisal ini juga berusaha untuk menyelidiki langkah yang akan Gabriel ambil selanjutnya. Sehingga mereka bisa menggagalkan aksi perampokan lainnya.

BACA JUGA:Rekomendasi TOP Wisata Majalengka, Simak Informasi Lengkapnya Disini!

Ketika Jacob dan James sedang sibuk karena mencari cara untuk menghentikan aksi perampokan Gabriel, ternyata ia sudah beraksi lebih dulu.

Lebih parahnya lagi, Gabriel menculik istri dan anak dari Jacob. Tentu saja hal itu membuat Jacob was-was dan ketakutan karena ia sangat menyayangi keluarganya.

Jacob akhirnya menggunakan seluruh kemampuannya untuk mengalahkan aksi keji Gabriel. Sebab, kini tugas Jacob bertambah.

Ia tidak hanya harus menghentikan aksi perampokan Gabriel, tetapi juga harus menyelamatkan nyawa dua orang yang sangat penting di hidupnya.

BACA JUGA:Taukah Kamu? Inilah Hiller 360, Helikopter Perdana Sang Proklamator Republik Indonesia yang Bersejarah

Pemain Film Reprisal

Kategori :