PAGARALAMPOS.COM - Kota Pagaralam, yang dipimpin oleh Penjabat (Pj) Walikota H Lusapta Yudha Kurnia SE MM, terus berupaya untuk meningkatkan kualitas pelayanan publiknya.
Langkah konkret diambil melalui rapat koordinasi persiapan asistensi dan pendampingan pra evaluasi kinerja pelayanan publik tahun 2024.
Asistensi tersebut dipimpin oleh Asisten III Bidang Administrasi Umum, H Hermawan, dan dihadiri oleh sejumlah instansi terkait pelayanan publik di lingkup Pemerintah Kota Pagaralam.
Rapat berlangsung di Ruang Rapat Besemah III Sekretariat Daerah (Setda) Kota Pagaralam, menandakan keseriusan Pemkot Pagaralam dalam menghadapi tantangan peningkatan kualitas pelayanan publik.
BACA JUGA:Eksekutor Curat Buron, Penadahnya Diringkus
BACA JUGA:Bejat, Buruh Harian Renggut Mahkota Anak Tiri
Dalam forum tersebut, Pj Walikota dan peserta membahas langkah-langkah strategis guna mencapai tujuan tersebut.
Pemkot Pagaralam memiliki komitmen yang kuat untuk melakukan pra asistensi dan pra evaluasi secara intensif.
Tujuannya adalah memastikan terjadi peningkatan signifikan dalam kinerja pelayanan publik di tahun 2024.
Meskipun meraih predikat Zona Kuning pada tahun 2022 dan 2023 dengan skor 64,64 dan 76,74, Pemkot Pagaralam tidak berpuas diri.
BACA JUGA:Disebut Indonesia kedua? Mengenal 4 Negara dengan Populasi Warga Indonesia Terbanyak
BACA JUGA:Bikin Merinding Banget! Ini Dia 4 Misteri Menakutkan Gunung Papandayan
Mereka menyadari perlunya terus berupaya guna mencapai predikat Zona Hijau, standar tertinggi dalam penilaian kinerja pelayanan publik.
Pencapaian predikat Zona Hijau bukan hanya sekadar penghargaan, tetapi juga mencerminkan komitmen Pemkot Pagaralam dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.
Pj Walikota Pagaralam menyampaikan optimisme bahwa, dengan upaya keras dan kerjasama antarinstansi, Kota Pagaralam dapat meraih predikat Zona Hijau dari Ombudsman RI dan Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) RI pada tahun 2024.