Jawan, Film Terbaru Shah Rukh Khan yang Sukses Dobrak Box Office!

Sabtu 13-01-2024,12:37 WIB
Reporter : Mey
Editor : Mey

Film Jawan memang hadir dengan adegan yang penuh perlawanan dan dramatis. Hal itu tentu tak lepas dari para pemain film Jawan yang berbakat mumpuni. 

Bintang utama yang begitu mencolok dalam film ini yaitu Shah Rukh Khan. Shah Rukh Khan memang telah populer sebagai aktor India yang selalu menghasilkan karya terbaik.

Tidak hanya Shah Rukh Khan, namun terdapat deretan pemain bintang lain yang hadir dalam film. Pemain film tersebut yaitu seperti Nayanthara, Vijay Sethupathi, Sanjay Dutt, Deepika Padukone, Sanya Malhotra, dan Priyamani.

BACA JUGA:Penanganan Kecelakaan Lalu Lintas Sumsel Diapresiasi Korlantas, Begini Penilaian Dirgakkum

Selain itu, Riddhi Dogra, Yogi Babu, Sunil Grover, sampai Rutuja Shinde juga ikut serta menunjukkan bakat aktingnya di film Jawan.

Itulah tadi ulasan tentang sinopsis film Jawan yang bisa Anda ketahui. Film “Jawan” mengisahkan seorang agen rahasia India yang bertekad untuk menegakkan keadilan dengan menghadapi dan memerangi kejahatan.

Dia menggunakan keahliannya dalam misi-misi berbahaya untuk melindungi negaranya dari ancaman-ancaman tersembunyi dan memastikan keamanan rakyatnya. Cerita ini penuh dengan aksi, intrik, dan pengorbanan demi kebaikan.

Kategori :