Jawan, Film Terbaru Shah Rukh Khan yang Sukses Dobrak Box Office!

Sabtu 13-01-2024,12:37 WIB
Reporter : Mey
Editor : Mey

Sinopsis film Jawan menceritakan tentang seorang lelaki yang ingin menegakkan keadilan di suatu wilayah. Lelaki tersebut memiliki tekad untuk memperbaiki kesalahan yang terjadi di masyarakat.

Veer (Shah Rukh Khan) menjadi seorang agen rahasia India. Ia memiliki tugas untuk menegakkan keadilan dan memberantas kejahatan.

Tetapi, Veer memiliki motif tersendiri dalam tugasnya tersebut. Ia tumbuh besar di daerah yang kumuh di wilayah Mumbai.

Veer juga mempunyai luka batin dari pengalaman masa kecilnya tersebut. Saat masa kecilnya, Veer melihat keluarganya hancur karena ulah koruptor.

BACA JUGA:WOW, Cina Luncurkan Roket Pembawa Tiga Satelit dari Tengah Laut

Hal ini menjadi salah satu pemicu semangat Veer untuk menghabisi para penjahat tanpa adanya rasa takut. Sifatnya semakin emosional lantaran masa lalunya yang kelam tersebut. 

Bekerja Sama untuk Memberantas Para Penjahat

Sinopsis film Jawan berlanjut selama menjadi agen rahasia untuk memberantas kesehatan, Veer bertemu dengan seorang wanita bernama Narmada Rai (Nayanthara). Narmada Rai ternyata juga merupakan agen rahasia sama seperti Veer.

Tidak hanya pekerjaannya saja, melainkan latar belakang Narmada Rai juga sama dengan Veer. Oleh karena itu mereka kemudian bersatu untuk memberantas para penjahat.

BACA JUGA:Ukraina Modifikasi Ranpur APC M113 dengan Kanon ZU-23-2, Begini Penampakannya

Mereka bekerja sama dalam menegakkan keadilan untuk para masyarakat. Tetapi seiring berjalannya waktu, Veer sadar bahwa perbuatan yang selama ini salah.

Semua perlawanan yang ia lakukan hanya berdasarkan dendam. Hal ini membuatnya sadar dan tidak ingin terlarut pada kemarahan masa lalunya. 

Maka dari itu Veer mencoba menemukan motif dan tujuan lain yang lebih baik untuk menegakkan keadilan tersebut. Ia berusaha agar semua orang menerima semua perbuatannya tersebut.

Lalu bagaimana perjuangan Veer dalam menegakkan keadilan dan memberantas kejahatan? Anda bisa menonton langsung film Jawan untuk mengetahui cerita kelanjutannya.

BACA JUGA:Bareskrim Koordinasi PPATK Soal Aliran Dana Mencurigakan ke Parpol, 704 Juta Rekening Baru Jelang Pemilu

Deretan Pemain Film Jawan

Kategori :