Series Mantan Tapi Menikah, Suguhkan Makna Mendalam Suatu Hubungan, intip Sinopsisnya Disini Yuk!

Senin 01-01-2024,01:25 WIB
Reporter : Mey
Editor : Mey

PAGARALAMPOS.COM- Series Mantan Tapi Menikah tayang perdana di VIU per tanggal 31 Januari 2023. Dengan jumlah 10 episode. Tayang setiap hari Selasa dan Rabu.

Mantan Tapi Menikah adalah serial original terbaru VIU. Kisahnya ternyata bersumber dari Wattpad. Setelah meraih 10 juta pembaca, cerita Mantan Tapi Menikah diangkat menjadi series oleh VIU.

Sutradara Arwin T. Wardhana memimpin jalannya proses syuting serial ini. Serial Mantan Tapi Menikah diperankan oleh Ge Pamungkas, Aurelie Moremans, dan Omar Daniel.

Selain itu para aktor dan aktris berbakat juga tampil sebagai pemeran pendukung.  Para artis lain yaitu Cassandra Lee, Lania Fira, Helene Kamga Bravo, Reynavenzka, sampai Dimas Beck. Simak sinopsis Mantan Tapi Menikah series berikut ini!

BACA JUGA:Meski Dinilai Terlalu Vulgar dan Kontroversi Drama Backstreet Rookie Tetap Diminati Pecinta Drakor

Sinopsis Mantan Tapi Menikah

Diceritakan Ana (Aurelie Moremans) sedang mencari pekerjaan. Disaat mencari kesana kemari, akhirnya Ana mendapatkan pekerjaan di sebuah perusahaan.

Tetapi Ana terkejut saat mengetahui kenyataan jika perusahaan tersebut adalah milik mantan kekasihnya, Saka (Omar Daniel).

Namun Ana terpaksa harus tetap bekerja di perusahaan milik Saka karena membutuhkan pekerjaan itu. Saka diketahui masih memiliki rasa dendam karena perlakuan Ana padanya di masa lalu.

BACA JUGA:Plaza Wars, Drama Korea Terbaru yang Wajib Kamu Tonton, ini Sinopsisnya!

Kemudian Saka memperlakukan Ana dengan semena-mena. Hal ini membuat Ana sangat tidak nyaman dan canggung pada Saka. Suatu saat, seorang lelaki bernama Bayu (Ge Pamungkas) mendekati Ana.

Saka pun cemburu melihat hubungan keduanya. Ana akhirnya mengetahui jika Saka masih menyimpan perasaan kepadanya.

Pemeran Mantan Tapi Menikah

1. Aurelie Moremans sebagai Ana.

BACA JUGA:Drama Lovers of The Red Sky, Pelukis Wanita Pertama di Era Joseon, Simak Sinopsisnya Disini!

Kategori :