Sasisnya menonjol dengan suspensi depan teleskopik dan dual shockbreaker tabung di belakang, memastikan kenyamanan dan stabilitas saat berkendara di berbagai medan.
Pelek jari-jari berukuran 18 inci di depan dan 16 inci di belakang dilengkapi dengan ban dual purpose, menambah daya cengkeram motor terhadap permukaan jalan.
BACA JUGA:Dobrak Pasar Motor Listrik, Polytron Kenalkan Fox R, Murah Begini Penampakannya
Sistem pengereman cakram di bagian depan memberikan kontrol yang baik, sementara teromol di bagian belakang menambah keamanan selama berkendara.
Fitur Canggih dan Kenyamanan Pengendara
Aveta Ranger Max Explorer tidak hanya mengandalkan desain dan performa, tetapi juga menawarkan berbagai fitur canggih.
Panel instrumen digital memberikan informasi yang jelas kepada pengendara, sementara lampu LED di bagian depan-belakang meningkatkan visibilitas di malam hari.
Terdapat juga soket USB charging yang memudahkan pengisian daya perangkat elektronik selama perjalanan.
BACA JUGA:Pulau Bali Magnet Wisatawan Dunia, Begini Sejarah Tentang Bali, Ternyata Banyak Tak Tau
Harga Terjangkau dengan Banyak Keunggulan
Satu aspek yang membuat Aveta Ranger Max Explorer semakin menarik adalah harganya yang sangat terjangkau.
Dibanderol mulai dari 6,988 Ringgit Malaysia atau sekitar Rp 23,2 jutaan, motor ini menjadi opsi menarik bagi penggemar bebek trail yang menginginkan kombinasi antara performa handal dan fitur modern tanpa menguras kantong.
Dalam perbandingan, Aveta Ranger Max Explorer menawarkan alternatif yang lebih ekonomis dibandingkan dengan bebek trail Jepang seperti Honda CT125 yang dijual di Indonesia dengan harga Rp 81,4 juta.
BACA JUGA:Tahukah Kamu, Ini Ragam Suku yang Mendiami di Sulawesi Utara, Berikut Ulasannya
Harga yang lebih ramah di kantong tanpa mengorbankan kualitas dan fitur menjadikan Aveta Ranger Max Explorer sebagai pilihan menarik di pasar motor bebek trail.
Dengan kemunculan Aveta Ranger Max Explorer, pasar motor bebek trail mendapatkan penyegaran yang memikat.