2-Motor Throttle By Wire menambahkan kontrol dan rasa yang presisi pada RPM rendah, dengan pengereman mesin lebih banyak jika diperlukan.
Rangka aluminium bergaya berlian memiliki karakter baru yang lebih lentur untuk meningkatkan akurasi dan traksi kemudi.
Spesifikasinya juga mencakup swingarm turunan RC213V-S, Inertial Measurement Unit (IMU) enam sumbu, Honda Electronic Steering Damper (HESD) 3 tingkat, Big Piston Fork (BPF) Showa 43mm, Balance Free Rear Cushion Light (BFRC-Lite).
Shock belakang dan kaliper depan empat piston Nissin.
BACA JUGA:Paling Terkenal Kualitasnya, Ini 4 Merk Ban Motor Terlaris di Indonesia
Winglet baru mempertahankan besaran angka downforce pada desain lama namun memperbaiki momen yang 10% lebih sedikit saat menikung.
Posisi berkendara juga telah disesuaikan untuk memberikan kontrol lebih bagi pengendara.
Layar TFT penuh warna menawarkan kontrol intuitif terhadap mode berkendara dan penyesuaian Power, Engine Brake, HSTC, Wheelie Control, dan Start Mode; semua pengaturan telah direvisi agar sesuai dengan penyaluran tenaga dan persneling baru.
Cornering ABS kini dilengkapi pengaturan RACE ekstra. Sinyal Berhenti Darurat ESS dan Smart Key Honda tetap menjadi sentuhan akhir.
Artikel ini telah tayang dilaman tmcblog.com dengan judul: Honda Rilis New CBR1000RR-R Fireblade MY24 Dengan Mesin, Elektronik dan Winglet Baru