Banyak yang Nggak Tahu, Ternyata Ini 4 Tempat Wisata Horor di Bali! Ada Apa?

Selasa 10-10-2023,17:06 WIB
Reporter : Rerry
Editor : Rerry

Kalau dibandingkan dengan masa silam, atau bahkan anda pada masa tersebut sempat berkunjung ke Taman Festival Bali di Denpasar pada tahun 1997, maka akan terbayang tempat rekreasi ini dulunya adalah tempat yang megah dan mewah tidak pernah sepi, menjadi tujuan wisata dan tour yang diminati.

Namun situasinya sekarang sangatlah berbeda 180 derajat, bangunan-bangunan tidak terurus, ditumbuhi semak belukar, ada bekas kebakaran dan coretan-coretan di dinding bangunan, puing-puing bangunan bekas Taman Festival terlihat, masih menyisakan kemegahan masa lalunya.

Bekas tempat rekreasi di Denpasar ini sekarang membuatnya terkesan seram, angker ataupun horor. Namun ada saja yang menyempatkan diri untuk menyaksikan sisa-sisa kemegahan masa lampau tersebut, bahkan karena keunikan daya tarik dan kesan horor yang disuguhkannya dijadikan tempat foto shooting untuk keperluan tertentu.

BACA JUGA:Masa Iya Mendaki gunung Arjuno Tidak Boleh Ganjil? Ini Faktanya!

Jika anda penasaran lokasinya sangat mudah di akses, karena terletak di pinggir pantai Padang Galak, Kesiman, Kota Denpasar Bali. Perjalanan melalui by pass Ngurah Rai Sanur, kemudian menuju Jalan Pantai Padang Galak, maka 50 meter kiri jalan sebelum pantai anda menemukan lokasi dari Taman Festival Bali tersebut. *

Kategori :