Jangan Coba-coba Datang! Inilah 6 Lokasi Terangker di Indonesia yang Bikin Bulu Kuduk Merinding

Rabu 27-09-2023,15:37 WIB
Reporter : Elis
Editor : Elis

PAGARALAMPOS.COM - Indonesia, sebagai negara kepulauan dengan keanekaragaman budaya dan alam yang luar biasa, juga mempunyai sisi gelap yang misterius.

Bagi penyuka petualangan dan horor, menjelajahi tempat-tempat angker di nusantara merupakan pengalaman  yang tak terlupakan dan mengasyikkan.

Setiap lokasi angker di Indonesia memiliki atraksi dan cerita unik yang menantang rasa penasaran  pengunjung.

Mulailah perjalanan misterius ini dan temukan sisi gelap nusantara, yang menyembunyikan rahasia dan pesona  tak terlupakan.

BACA JUGA:Tradisi Nenek Moyang Harus Tetap Terjaga, 5 Suku ini Tetap Jalani Tradisi Aneh Meski Harus Terpaksa

Selamat bergabung bersama kami saat kami menjelajahi enam destinasi berhantu yang pasti akan membuat Anda merinding dalam perjalanan liburan Anda!

Horor atau fobia menurut Kamus Besar Bahasa Indonesia (KBBI) adalah sesuatu yang menimbulkan perasaan teror atau ketakutan yang luar biasa. 

Kepercayaan masyarakat Indonesia terhadap hal-hal paranormal atau horor tidak pernah tergoyahkan, karena banyak tempat di Indonesia yang sudah mengetahui kengeriannya sejak  dahulu kala.

Kebudayaan Indonesia yang penuh dengan nuansa mistis terutama di Pulau Jawa, Kalimantan dan daerah lainnya membuat masyarakat Indonesia mempercayai adanya hal-hal gaib.

BACA JUGA:Laris Dipasaran! Coba Deh 4 Merk Ban Motor ini Biar Awet dan Harga Terjangkau

Adakah tempat yang menyembunyikan cerita horor dan angker?

Berikut adalah daftar 6 tempat angker atau horor di Indonesia yang cukup terkenal dan menarik perhatian para penjelajah:

1. Taman Festival Sanur

Taman Festival Sanur berada di Denpasar, Bali.

Meskipun dulunya merupakan destinasi wisata utama bagi turis mancanegara, tempat wisata ini akhirnya mengalami bangkrut. 

Kategori :