Berpetualang Tanpa Cemas, Smartwach GPS Terbaik Ini Bisa Diandalkan

Minggu 24-09-2023,04:19 WIB
Reporter : Devi
Editor : Devi

Apple Watch Ultra menawarkan beragam fitur unggulan. Desainnya elegan dan kokoh dengan bahan premium.

Layarnya memiliki fitur always-on display dengan tingkat kecerahan yang sangat tinggi. Kinerja GPS-nya sangat baik dibandingkan dengan produk smartwatch Apple lainnya.

Koneksi mudah dengan pengguna iPhone membuatnya sangat cocok bagi para pengguna Apple. Sayangnya, kapasitas baterainya terbatas dan hanya bertahan selama 36 jam.

BACA JUGA:Samsung A54 5G, Ponsel 5G Terjangkau dengan Kamera Hebat dan Layar Super AMOLED

5. Coros Vertix 2

Coros Vertix 2 adalah produk smartwatch lain dari Coros yang menawarkan tingkat keakuratan GPS yang tinggi.

Smartwatch ini dilengkapi dengan baterai besar yang dapat bertahan selama dua bulan, menjadikannya pilihan yang handal untuk perjalanan hiking yang panjang.

Meskipun memiliki dimensi besar dengan diameter 51 mm dan bobot yang cukup berat, smartwatch ini tetap nyaman saat digunakan di pergelangan tangan.

Namun, harganya cukup tinggi, sekitar Rp 11 juta.

BACA JUGA:Rekomendasi 3 Laptop Gaming MSI, Miliki Spek Gahar Untuk Semua Jenis Permainan!

Smartwatch dengan GPS terbaik memang memiliki harga yang cukup tinggi, tetapi performa dan fitur yang ditawarkan sebanding dengan investasi.

Jika Anda seorang traveler yang sering berpetualang ke tempat-tempat asing, memiliki smartwatch dengan GPS yang akurat dapat membuat pengalaman perjalanan Anda menjadi lebih lancar dan aman.

Jadi, jika Anda berniat untuk memiliki salah satu dari produk-produk ini, pertimbangkan kebutuhan dan anggaran Anda dengan baik sebelum membeli.***

Kategori :