Jadi Bahan Petimbangan! Inilah 7 Rekomendasi Motor Matic Paling Hemat BBM

Sabtu 23-09-2023,04:11 WIB
Reporter : Elis
Editor : Elis

PAGARALAMPOS.COM – Sepeda motor matic sangat populer di Indonesia. Desain ergonomis dan kemudahan penggunaan menjadikan motor  ini menjadi pilihan banyak orang untuk beraktivitas sehari-hari.

Namun banyak orang yang menganggap konsumsi bahan bakar mobil matic adalah pemborosan yang sangat besar.

Faktanya, saat ini  banyak sekali sepeda motor matic yang dilengkapi dengan beragam fitur untuk memberikan efisiensi bahan bakar yang optimal.

Berbicara tentang sepeda motor, ada banyak sekali jenis, tipe dan merk yang beredar di pasaran saat ini. Namun memiliki sepeda motor hemat bahan bakar menjadi dambaan setiap pengendara, apalagi dalam konteks kenaikan harga bahan bakar saat ini.

BACA JUGA:Merk Ban Motor Pilihan Orang Indonesia, Berikut Daftar Namanya!

Oleh karena itu, penting untuk memilih kendaraan Anda dengan hati-hati agar Anda tidak dikucilkan atau terjebak dengan sepeda motor yang boros bahan bakar.

Di bawah ini  7 model transmisi matic paling irit bahan bakar saat ini, termasuk  Honda Vario 150 eSP.

1. Honda Vario 150 eSP Honda Vario 150 eSP layak disebut sebagai motor matic Honda terbaik di Indonesia. Motor ini dilengkapi dengan mesin 150cc yang tetap irit namun memiliki tenaga yang kuat. 

Konsumsi bahan bakarnya mencapai 48 km/liter dan mampu melaju kencang dari 0-200 meter dalam waktu 11.94 detik.

BACA JUGA:Menjadi TOP 4 Besar Merk Ban Motor Terbaik Di Indonesia, Inilah Rekomendasi untuk Kendaraan Kamu!

2. Honda SH150i Honda SH150i adalah motor matic terbaru dari Honda di Indonesia. 

Meskipun memiliki desain yang unik dan mungkin kurang disukai oleh sebagian orang, motor ini menawarkan mesin Liquid Cooled, 4stroke, SOHC, eSP berkapasitas 153cc yang sangat bertenaga.

3. All New Honda Scoopy Honda juga melakukan perubahan besar-besaran pada motor matic andalannya, yaitu All New Honda Scoopy. 

Motor ini menawarkan desain yang lebih retro dengan penambahan beberapa fitur modern, seperti port charger yang terpasang pada bagian depan dan lampu depan LED yang memberikan penerangan maksimal.

BACA JUGA:Bener-bener Gak Wajar! Inilah Tradisi Suku Polahi, Kok Bisa Menikahi Ibu Sendiri

Kategori :