Wajib Masuk List! inilah 6 Objek Wisata di Subang yang Paling Hits

Senin 26-06-2023,04:11 WIB
Reporter : Elis
Editor : Elis

PAGARALAMPOS.COM - Subang terletak di Provinsi Jawa Barat dan merupakan tujuan wisata yang populer. Subang memiliki banyak sekali tempat wisata yang membuat wisatawan ingin kembali lagi dan lagi. 

Kawah Tangkuban Perahu merupakan salah satu tempat wisata yang paling populer dan wajib dikunjungi di Subang. Tempat wisata ini selalu dipenuhi pengunjung. Kabupaten ini menarik bagi wisatawan karena suasananya yang sejuk dan pemandangan alam yang indah.

Banyak tempat yang bisa dikunjungi sebagai tempat wisata. Wisata alam, budaya, pendidikan, bahkan wisata religi. Anda bisa pergi ke tempat wisata ini bersama keluarga dan teman-teman Anda. Menghilangkan penat dari segala aktivitas bisa dilakukan dengan mengunjungi tempat-tempat wisata di Subang.

1. Florawisata D'Castello

Ada tempat wisata cantik di Subang yang menawarkan pengalaman seperti Disneyland lho, namun versi lokal. Gerbang yang cantik serta di dalam taman banyak wahana bermain, membuat siapapun betah berlama-lama di sini.

BACA JUGA:Akibat Ulahnya, Adipati Cepu dan Keturunannya Harus Terkena Imbas Kutukan Prabu Brawijaya

Florawisata D'Castello beralamat di Jalan Palasari Dua-Babakan Gn. No.16, Ciater, Kecamatan Ciater, Kabupaten Subang, Jawa Barat. Sangat strategis, tempat wisata ini berada persis di pinggir jalan besar.

Harga tiket masuk D'Castello yaitu Rp 30 ribu untuk weekday dan Rp 40 ribu untuk weekend. Dengan membayar HTM tersebut, Anda tidak akan dipungut biaya apa-apa lagi di area wisata tersebut, kecuali untuk membeli aneka makanan dan minuman yang dijual di area food court.

Daya pikat utama dari tempat ini adalah banyaknya titik foto yang indah, unik, dan tentunya Instagrammable. Bahkan, pihak pengembang menyatakan terdapat lebih dari 100 spot foto di kawasan wisata ini.

Gerbang utama D'Castello juga didesain menarik. Pengunjung dapat masuk melalui kastil sebelum dimanjakan dengan pemandangan layaknya di negeri dongeng. Kebun bunga dan tangga yang berwarna-warni juga enak dipandang.

BACA JUGA:Mau Tahu Nggak? Di Sumatera Ternyata Ada 1 Suku Keturunan Tionghoa, Ini Sukunya

2. Curug Cimuja

Curug Cimuja terletak di kawasan paling hulu. Dulu curug ini sering digunakan untuk memuja dan bersemedi memohon sesuatu. Maka dari itu namanya curug Cimuja.

Pemujaan biasanya dilakukan pada malam hari. Bila sang pemuja sudah selesai menyampaikan doa-doanya, dia wajib mandi malam-malam di bawah aliran curug ini.

3. Wisata Sari Ater Hot Spring Resor

Kategori :