Ajak Pasanganmu! Ini 5 Tempat Paling Romantis di Jogja

Senin 08-05-2023,05:00 WIB
Reporter : Rerry
Editor : Rerry

Kolam Susu adalah tempat kuliner yang menyajikan berbagai macam minuman susu. Terletak di daerah Seturan, lokasi tempat ini menjadi tempat yang diburu oleh mereka yang ingin seseruan bersama keluarga ataupun kekasih.

Di kolam susu ini juga banyak gazebo dan banyak pula tempat-tempat makan didalamnya. Bisa dibilang, kolam susu seperti kampungnya tempat makan.

Jika kamu ingin tahu, di tempat ini disediakan fasilitas tempat yang nyaman dengan lampu-lampu yang elegan serta dekorasi taman-taman yang indah.

Di tempat ini selain taman dan lampu-lampunya yang indah, juga ada kolam air yang ada sepeda airnya lho, siapa tahu kamu dan kekasih mau mencoba menaiki sepeda air di kolam.

BACA JUGA:Ini Wisata Religi di Kota Palembang, Ada Cerita Sejarah Penyebaran Islamnya

Di sini banyak berdiri tempat makan yang bisa dipilih untuk di datangi. Namun ada satu tempat dengan ikon unik yang selalu ramai, yaitu dengan keberadaannya jembatan cinta.

Dua kursi yang saling berhadapan dengan meja kecil berhiaskan lilin, akan membuat makan malammu bersama orang terkasih akan semakin romantis.

3. Berasa di atas Angin di Kebun Buah Mangunan

Kebun Buah Mangunan merupakan sebuah tempat perkebunan buah yang berada di daerah Imogiri Bantul. Lokasinya berada di dataran tinggi yang jika kamu berada disana akan terasa berada diatas awan.

BACA JUGA:KEREN! Wisata Pinang Banjar dan Taman Bunga Celosia Tetap Jadi Kebanggan Masyarakat Sumsel

Tempat ini begitu indah dan romantis, suasana alam yang menajubkan dan segarnya angin dataran tinggi akan indah jika kamu nikmati bersama dengan kekasihmu.

Dari atas tebing, kamu bisa melihat hamparan awan di langit dan yanh menarik, di antara tebing di tempat ini dibawahnya terdapat sungai yang begitu lebar dan melengkung, seperti sungai Amazon.

Di atas tebing di Kebun Buah Mangunan, kamu bisa berteriak kencang bersama kekasih untuk melepaskan penat atau kamu bisa menirukan gaya Rose and Jack dalam film Titanic, kemudian meminta seseorang untuk memotretnya dari belakang.

Dari ketinggian tebing di Kebun Buah Mangunan, kamu bisa mendapati pemandangan sunrise yang begitu indah, sebaiknya kamu bisa sampai di lokasi ini setelah subuh. Jadi untuk mendapatkan pemandangan sunrise yang indah, kamu perlu datang sepagi mungkin, mulai pukul 05.00 tempat ini sudah dibuka.

BACA JUGA:TOP 5 Tempat Wisata Palembang Paling Sering Dikunjungi

4. Berayunan Ria dan Naik Rumah Pohon di Hutan Pinus Imogiri

Kategori :