Sinema Cerdas Menuai Kontroversi dan Seruan Boikot

Minggu 26-03-2023,20:46 WIB
Reporter : BV
Editor : BV

BACA JUGA:Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Gelar Pelatihan Aplikasi Online Bagi Operator Sekolah 

McKenna kemudian melarikan diri ke Makam Santo Petrus di bawah gereja, tempat ia bisa bunuh diri dengan membakar dirinya sendiri.

Vatikan secara resmi mengumumkan bahwa McKenna meninggal karena luka dalam yang dideritanya selama pendaratan parasutnya dan Kardinal Baggia memilih nama Paus Lukas I, dengan Kardinal Strauss sebagai Camerlengo baru. 

Kardinal Strauss berterimakasih kepada Langdon atas bantuannya dan memberikan Langdon ‘Diagramma Veritatis’ karya Galileo Galilei untuk penelitian Langdon sebagai hadiah dari dirinya dan Paus Lukas, meminta untuk dikembalikan ke Vatikan atas perjanjian Langdon, dan referensi masa depan apapun yang mungkin dibuatnya tentang Gereja Katolik dilakukan dengan lembut, untuk itu Langdon menjawab, "Saya akan mencoba”. 

BACA JUGA:Rumah Baghi Diusulkan jadi Warisan Budaya

Film berakhir dengan Paus Lukas mengangguk kepada Langdon dan Vittoria, lalu Paus berjalan ke balkon untuk menyambut orang-orang yang menunggunya di lapangan.

Film bergenre thriller ini dipenuhi oleh aksi penculikan, pembunuhan dan juga tentang teori konsipirasi organisasi penuh rahasia, yang tentunya tidak boleh anda lewatkan.* 

Kategori :