10 Rekomendasi Tempat Bukber di Lahat, No 1 andalan-Nya Tempoyak Mujair, Cuss

Selasa 02-04-2024,19:16 WIB
Reporter : Almi
Editor : Almi

Salah satu menu andalan yang ada di rumah makan ini adalah tempoyak mujair.

BACA JUGA:Ngabuburit di Lahat yang Gak Bikin Kantong Kering, 4 Tempat Ngabuburit yang Masih Ramai Dikunjungi

Jika Anda mencarinya di internet, Anda akan tahu bahwa tempoyak ini adalah hasil fermentasi durian yang dimasak bersama dengan lauk. Ikan, contohnya.

Berbagai pilihan minuman pun bisa Anda pesan, seperti jus buah segar atau soda gembira. Bagi Anda yang datang dalam rombongan, jangan khawatir. 

Walaupun baru sekitar 5 tahun beroperasi (restoran buka sejak tahun 2015), rumah ini selalu mengedepankan kepuasan pelanggan yang dapat dicapai dari fasilitas maupun cita rasa masakannya.

Lokasi: Jl. Letnan Amir Hamzah, RT.10/RW.03, Pasar Baru, Kec. Lahat, Kab. Lahat.

BACA JUGA:5 Legenda dan Cerita Rakyat Terkenal dari Lahat Sumatera Selatan

2. Ayam Kremes Pak Gendhut

Walaupun namanya ‘ayam kremes’, rumah makan ini tidak hanya menjual ragam masakan ayam saja. Bisa dibilang, menu yang disajikan cukup lengkap.

Suasana di rumah makan ini santai dan nyaman untuk makan. Untuk bersantap, ruang lesehan yang luas akan menyambut Anda.

Mulai dari bihun goreng, nasi goreng, dan kwetiau, disajikan dengan porsi yang cukup besar dan harga yang pas di kantong.

Namun, tentu saja ayam kremesnya tetap jadi primadona. Di rumah makan ini, Anda dapat menjumpai ayam goreng kremes yang pedasnya bertingkat.

BACA JUGA:Inilah Beberapa Misteri Terkenal yang Melingkupi Kabupaten Lahat!

Maksudnya, Anda bisa memesan sambal yang pedasnya level 5 hingga level 50. Hal inilah yang membuat pengunjung tertarik untuk mencoba menu ayam kremes ini.

Tentunya, Anda juga bisa menantang seberapa ‘tangguh’ Anda dalam menangkal pedas. Lokasi: Pasar Lama, Kec. Lahat, Kab. Lahat.

3. Saung Oemak Café n’ Resto

Kategori :