Siap Mendapatkan Kepercayaan Masyarakat

Kamis 22-12-2022,06:00 WIB
Reporter : Edo
Editor : Rerry

PAGARALAM,PAGARALAMPOS – Kesiapan menghadapi Pemilihan Umum (Pemilu) tahun 2024 terus dimatangkan Partai Bulan Bintang (PBB) Kota Pagaralam.

Nomor Urut Partai telah ditetapkan oleh KPU. Partai PBB pun mendapat Nomor 13 dalam Pemilu 2024, bahkan dengan penuh keyakinan siap kembali mendapatkan kepercayaan rakyat pada Pemilu serentak 2024.

Ketua DPC PBB Kota Pagaralam H Masagus Toyeb SH mengakui, menyongsong Pemilu 2024 usai ditetapkannya Nomor Urut Partai dalam pemilu 2024, para kader penuh kedisiplinan dan keyakinan, untuk mensosialisasikan partai PBB kepada masyarakat.

Ditambahkan Masagus Toyeb, kepada para kader partai PBB untuk terus konsolidasi, pengurus partai telah menyiapkan Bacaleg dengan sebaik baiknya.

BACA JUGA:Kerusakan Jalan Wisata Ancam Keselamatan Wisatawan

Setiap bacaleg dilihat dari jejak dan skil, ditetapkan secara musyawarah dan mufakat.

“Untuk legislatif targetnya Partai Bulan Bintang di setiap Daerah Pemilihan (Dapil) bisa terpilih, sehingga Partai Bulan Bintang akan mendapat 3 kursi, kalau bisa lebih, dikarenakan untuk Kecamatan Pagaralam Utara ada penambahan kursi, selama ini Dapil Pagaralam Utara ada 7 DPRD, untuk pemilu 2024 Dapil Pagaralam Utara kursi DPRD menjadi 8 kursi, sehingga untuk Partai PBB mencapai target 3 kursi kalau bisa lebih,” serunya.

Masagus Toyeb berharap, para kader Partai Bulan Bintang kedepan untuk terus  gotong-royong, bekerja, solidaritas bersosialisasi kepada masyarakat, terhadap partai PBB, seluruh kader dan simpatisan.*

Kategori :