Tingkatkan Kamtibum, Ciptakan Masyarakat Taat Perda

Rabu 30-11-2022,09:00 WIB
Reporter : Madhon
Editor : Rerry

PAGARALAM POS, Pagaralam – Menjaga ketertiban, kenyamanan, keamanan dan keindahan Kota Pagaralam, Pemerintah Kota (Pemkot) Pagaralam melalui Satuan Polisi Pamong Praja (Sat Pol PP) Kota Pagaralam menggelar giat Yustisi Non Yutisial, berlokasi di kawasan Pasar Dempo Permai Kota Pagaralam, kemarin.

“Sasaran dari giat ini, agar personel bisa mempunyai kemampuan yang andal, dalam melaksanakan tugas penegakkan Peraturan Daerah (Perda), disamping itu seberapa jauh untuk pelaksanaan Perda, yang telah ditetapkan untuk dijalankan secara bersama-sama, baik itu dari aparatur maupun masyarakat,” demikian dikatakan Kasat Pol PP Kota Pagaralam, Mastullah SPd MSi.

Mastullah menambahkan, tim Pelaksanaan giat sendiri, bersal dari TNI, Polri, Dishub, Kejaksaaan Negeri, Pengadilan Negeri dan beberapa Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dilingkungan Pemkot Pagaralam yang turut terlibat.

BACA JUGA:Polres Kota Bengkulu Amankan Ratusan Botol Miras Dalam Operasi Pekat Nala II

“Pelaksanaan kegiatan dilaksanakan sejak tanggal 29 November hingga 1 Desember 2022, berlangsung di seputaran Pasar Dempo Permai Kota Pagaralam, melalui giat Yustisi Non Yustisial Perda Nomor 06 tahun 2015, kita tingkatkan ketentraman, ketertiban umum dan juga keindahan, serta perlindungan masyarakat agar terciptanya masyarakat, yang taat akan Perda di Kota Pagaralam,” harapnya. (Cg09) 

Kategori :