Sabet Kategori Kelas Master, Mukhlis ‘Rajai’ Kejurnas Paralayang TROI Seri 5

Senin 28-11-2022,16:03 WIB
Reporter : Jukik
Editor : Jukik

PAGARALAM, PAGARALAMPOS.CO – Atlet Paralayang asal Sumatera Barat (Sumbar) yakni Mukhlis, berhasil meraih Juara Pertama Kategori Master dalam Kejuaraan Nasional (Kerjurnas) Walikota Cup Paralayang Trip Of Indonesia (TROI) Seri 5, memperebutkan Piala Walikota Pagaralam. Minggu (27/11) siang.

Bertempat di Lapangan Landing Tangga 2001 Gunung Gare, kegiatan yang digelar pada 25-27 November 2022 ini diikuti oleh 101 atlet nasional dari 13 Provinsi di Indonesia.

Memiliki 7 kategori yakni, Kategori Master, Tandem, TNI/Polri, Junior Putri, Junior Putra, Senior Putri, Senior Putra.

Walikota Pagaralam, Alpian Maskoni melalui Asisten III, Hermawan saat menutup Kejurnas Paralayang menyampaikan; melalui kejuaraan ini sangat mendukung promosi wisata dan meningkatkan kunjungan wisatawan di Pagaralam.

“Komitmen dan tekad kami nantinya akan mewujudkan Kota Pagaralam sebagai salahsatu destinasi wisata terdepan di Sumatera Selatan dan Nasional,” ujarnya.

Sementara itu, Mukhlis, atlet dari Sumatera Barat yang berhasil meraih juara 1 kategori Master, menuturkan sangat senang dan bangga bisa meraih prestasi di tanah Besemah.

“Sebetulnya tidak menyangka, sebab para atlet yang ikut berpartisipasi bukan sekedar atlet biasa, tetapi mereka sudah memiliki jam terbang yang tinggi. Berharap nantinya akan ada iven yang lebih besar kembali digelar di Pagaralam,” pungkasnya. (FA15/CE-V/CE2)

 

Kategori :