Karakter Kepercayaan

Kamis 27-10-2022,08:00 WIB
Reporter : Disway.Id
Editor : Bodok

 

yea aina

10 orang pemegang saham seri A semen padang, jeli pilih investasi pabrik semen. Beda rejeki sama den bei, pilih investasi makelar digital. Renyahnya cuma di awal, selanjutnya sulit digigit.

 

Juve Zhang

Sebagai orang teknik sedikit info kekuatan beton itu dari Batu bukan dari semen, batu yg bagus, ukuran nya variasi supaya kompak, pasir juga pengisi, semen sebagai perekat semuanya dan air secukupnya jangan kurang jangan lebih. Itu adonan buat beton. tentu saja jumlah semen ada ketentuan nya, pengalaman kerja sama bumn karya zaman dulu, insiwur nya minta jumlah semen"disunat" saya tak setuju.mereka marah, biarkan saja.zaman dulu insiwur bumn pasti ilmu "sunat" nya sudah kelas suhu. Saya sempat kerja sama ibu muda yg cerdas dari bumn , sekian dekade kemudian beliau jadi bos BUMN, Dirut , sempat di puji pak Jokowi berakhir pakai rompi oranye, ibu itu baik lingkungan nya yg ahli "sunat" semua, saya baca ibu itu mengembalikan uang yg terlanjur " salah alamat transfer" sekian EMber. Semua kawan seperjuangan yg pake rompi nampaknya tak ada yg kembali kan uang ke negara. Sayang susah "nyarinya" .wkwkwkwkwk. Mending nambah di bui, lah makan gratisan wkwkwkwk. Jiwa yg lemah di buai fulus ber tumpuk tumpuk membuat semua insiwur lupa daratan lupa lautan. Dunia milik kita begitu kata sang Direktur. 

 

Wahyudi Kando

Dato' DI, Saya Sebagai Putra Ranah Minang separoh umur di habiskan di rantau Melayu... Saya Sangat memaafkan bahasa yg di sampaikan oleh Bupati Kediri, Anak Bp. PRAMONO Anum. Saya baca Profilenya Kelahiran 92 Leader Millenial itu memang penuh sensasi mau cepat ke posisi seperti para seniornya Saran saya sebagai putra asli minang. SUKA MEMBACA ITU LEBIH BAIK daripada SUKA NGAMUK GA PAKAI DATA...MALU & MINTA MAAF UJUNG2NYA.HEHEH

 

Pedro Patran

.Abah menulis kalimat penutup, ..."Ia tahu, yang bicara buoati Kediri, Jatim. Tapi saya juga orang Jatim: harus ikut bertanggung jawab" Aah..Abah, kalau saya ya emoh, laaah.. lha "ora mangan nangkane kok malah gupak pulute", hihihihi...

 

yohanes hansi

"Saya order Semen Padang", telpon saya ke bosnya toko bangunan. "Kok pakai semen jelek?", sahutnya. "Semen Padang itu bagus, lho. Semen pertama di Indonesia..", penjelasan saya sebagai kontraktor. "Tapi harganya kok murah? Mutunya pasti rendah.", bos toko bangunan menimpali. Karena bos toko punya banyak koneksi di kota saya, saya kuatir nama saya rusak, saya mengalah ganti merk semen lain. Huhhh.. agak jengkel saya. Sudah waktunya Semen Padang edukasi ke masyarakat jika mau bersaing. Harga Anda murah, mutu dapat dipertanggungjawabkan dari pada merk-merk baru yang lain. Terima kasih Abah turut memberi edukasi ke masyarakat. 

 

Tags :
Kategori :

Terkait