Apresiasi Kinerja Kepemimpinan Alfad

Rabu 07-09-2022,19:57 WIB
Reporter : Rerry
Editor : Rerry

PAGARALAM,PAGARALAMPOS.CO – Program pembangunan diera kepemimpinan Alpian Maskoni dan M Fadli menjadi sorotan organisasi Islam. Realisasi kegiatan yang telah berjalan saat ini  pun mendapat apresiasi dari Ketua Tanfidziyah Nahdlatul Ulama (NU) Kota Pagaralam Ghazali Mahmud M Pd. 

Dirinya menilai jika programnya telah menyentuh dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

“Hal ini sama-sama bisa kita lihat dari pembangunan infrastrukturnya, pembangunan rumah produksi kopi,” ujar Ketua Tanfidziyah Nahdlatul Ulama (NU) Kota Pagaralam, Ghazali Mahmud M Pd, kemarin.

Termasuk kantor pemerintahan salahsatu contohnya kantor Lurah Gunung Dempo dan masih banyak yang lainya, tambah Ghazali. Selain itu juga Walikota Pagaralam memiliki program sambung pucuk kopi  yang belum lama ini simbolis turut diresmikan Wakil Gubernur Sumatera Selatan,” ungkap dia.

Menurut Ghazali, hal ini bisa dikatakan pencapaian yang luar biasa. “Apalagi saat ini baru 3 tahun kepemimpinan Alfad, dampaknya juga sangat besat, khususnya bagi nahdliyin NU Pagaralam,” jelas dia.

Selain itu juga umroh gratis untuk ustadz dan ustadzah. “Sebanyak 20 orang diberangkatkan setiap tahunnya,” kata dia. 

BACA JUGA:Hari Ini, ITPA Yudisium 95 Calon Sarjana Baru

Sedangkan bentuk perhatiannya kepada PCNU Pagaralam, Walikota Pagaralam yang sekaligus juga Mustasyar (Penasehat) PCNU Pagaralam menghibahkan tanah untuk kantor PC NU Pagaralam, bebernya.

BACA JUGA:Awasi Penyaluran Bantalan BLT, Dinsos Kerahkan TKSK di 5 Kecamatan

Beliau (Walikota Pagaralam, red) ikut andil besar walaupun banyak masyarakat yang menjadi donatur membantu dalam pembangunan Kantor PCNU Pagaralam. “Nanti akan digunakan untuk aktifitas kegiatan Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama, banom NU seperti Muslimat, Fatayat, Ansor, IPNU, IPPNU, PMII. serta lembaga-lembaga yang ada di PCNU Kota Pagaralam,” kata Ghazali seraya mengatakan akan mendukung program-program Pemerintah Kota Pagaralam. (RI03)

BACA JUGA:Pisah Sambut Kepala Sekolah SMP N 1 Jarai

 

Kategori :