Sinopsis Teluh, Film Horor Dosa tak Berampun

Sinopsis Teluh, Film Horor Dosa tak Berampun

Sinopsis Teluh, Film Horor Dosa tak Berampun-net-net

PAGARALAMPOS.COM - Para pecinta film horor Tanah Air mungkin bisa memasukkan Teluh ke dalam daftar tontonan. film dengan genre horor thriller ini sangatlah menarik.

Genre horor memang selalu berhasil memikat banyak orang. Industri film horor Indonesia juga sudah sangat terkenal.

Hal yang menarik dari film Teluh ini adalah kabar yang mengatakan bahwa kisah di dalamnya berasal dari kejadian nyata. Film horor yang disutradarai oleh Dedy Mercy ini mengambil latar tempat di Tanah Jawa pada era 1990an.

Sinopsis film Teluh ini sudah tayang di bioskop Tanah Air pada tanggal 20 Januari 2022 lalu. Film Teluh sendiri memiliki genre horor.

Teluh berada di bawah naungan rumah produksi Mercusuar Film, Black House Entertainment, dan juga 768 Production. Sutradara yang bertanggung jawab dalam film ini adalah Dedy Mercy.

BACA JUGA:Angkatan Laut Perancis Transfer dan Reload Rudal Aster 15 Dalam Pelayaran

Pembalasan Dendam

Kisah utama di dalam sinopsis film Teluh adalah upaya pembalasan dendam. Dendam yang terpendam sejak lama akibat dari perasaan sakit hati yang memuncak setelah lama terpendam.

Teluh mengambil latar waktu era 1990an dan berada di Tanah Jawa. Awal mula kisah menceritakan mengenai tokoh bernama Yulia.

Yulia merupakan seorang karyawati yang bekerja di perusahaan batik milik keluarga Pak Indra.

BACA JUGA:The New Stealth KC-Z, Next-Generation Air Refueling System

Suatu hari, Yulia ditemukan meninggal dalam keadaan yang sangat mengenaskan. Sesaat sebelum meninggal, Yulia ternyata menemukan Teluh dalam bentuk bola api atau Daru di rumahnya.

Pada saat itu masyarakat Tanah Jawa percaya bahwa Daru akan membawa kesialan. Jadi, kejatuhan Daru di sebuah rumah akan memunculkan malapetaka bagi penghuni di dalamnya.

Sejak peristiwa jatuhnya bola api atau Daru tersebut, keluarga dari Pak Indra satu per satu mengalami hal aneh dan mistis.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: