Kapolres Serahkan Peralatan Pendukung Pos Kamling Miling Rejo

Kapolres Serahkan Peralatan Pendukung Pos Kamling Miling Rejo

Foto : Kasat Binmas didampingi Kapolsek Dempo Selatan menyerahkan peralatan masak di Pos Kamling Miling Rejo, Rabu (24/5/2023).--Humas Polres Pagar Alam

 

PAGARALAM, PAGARALAMPOS.COM - Usai dilakukan penilaian tim Ditbinmas Polda Sumsel, Polres Pagar Alam serahkan bantuan peralatan di Pos Kamling Miling Rejo, Kelurahan Prahu Dipo Kecamatan Dempo Selatan.

Penyerahan peralatan untuk memasak tersebut sebagai wujud pembinaan Polres Pagar Alam kepada masyarakat terkait Pam Swakarsa.

Informasi dihimpun, penyerahan peralatan memasak untuk.mendukung kegiatan penjagaan tersebut oleh Kapolres Pagar Alam AKBP Erwin Irawan SIK MH diwakili Kasat Binmas Iptu Ramdani. 

Dan disaksikan Kapolsek Dempo Selatan Iptu Apriyadi dan Bhabinkamtibmas Prahu Dipo Briptu Bibin Syahputra.

BACA JUGA:Kibok Sasaran Lokasi Intensifikasi Tanaman Kopi Arabika Kementan

Peralatan memasak yang diterima masyarakat berupa kompor dan tabung gas.

"Peralatan masak ini atas permintaan warga yang dikabulkan Bapak Kapolres. Semoga perhatian dari Polres Pagar Alam bisa menjadi motivasi warga senantiasa mengaktifkan pos kamling," ungkap Kasat Binmas Iptu Ramdani.

BACA JUGA:Kabadiklat Kemhan RI Buka Diklat Kader Bela Negara BFLP Dan BNLP BRI

Ditambahkan Kapolsek Dempo Selatan Iptu Apriyadi, bahwa pihaknya terus mengintensifkan pembinaan kepada masyarakat guna mendukung tugas dan program Polri.

"Salahsatunya dengan pos kamling yang bertujuan untuk menjaga situasi kamtib yang aman dan kondusif d masyarakat," ucapnya.

Lantas, tidak hanya di Dusun Miling Rejo namun juga dilingkungan pemukiman warga di kelurahan lainnnya.

"Semoga lomba keaktifan pos kamling ini bisa menjadi motivasi warga lainnya, dan kita juga mengajak masyarakat berperan aktif menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif," ajaknya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: