Wow! Selain Pixie Hair Cut, Nih 6 Gaya Potongan Rambut Yang Wajib Kamu Coba

Wow! Selain Pixie Hair Cut, Nih 6 Gaya Potongan Rambut Yang Wajib Kamu Coba

Wow! Selain Pixie Hair Cut, Nih 6 Gaya Potongan Rambut Yang Wajib Kamu Coba-Tangkapan layar-Shoppe

PAGARALAMPOS.COM - Selain gaya pixie haircut, gaya rambut pendek yang juga bisa kamu pilih dan mudah diatur serta gayanya juga tak lekang oleh waktu.

Gaya rambut pendek juga bersifat low maintenance alis irit biaya untuk perawatannya.Selain itu juga, rambut pendek juga memiliki banyak pilihan model sehingga tetap bisa styling untuk tetap tampil maksimal.

Nih beberapa pilihan gaya model rambut pendek wanita yang cocok untuk kamu: 

1. Gaya Medium Short Hair


Gaya Medium Short Hair--

Panjang potongan ini sebahu dengan menambahkan volume pada bagian tengah ke atas. Selain potongan rata, bisa juga mencoba model pixie atau shaggy sebahu.Jika kamu tidak terbiasa dengan rambut pendek tapi ingin potong maka sangat disarankan untuk mencoba model medium Short Hair. 

BACA JUGA:5 Tren Fashion untuk Gaya Kasual yang Trendi dengan Celana Kulot

Potongan rambut seperti ini umumnya cocok untuk berbagai bentuk wajah. Namun bagi kamu yang berwajah bulat, membuat model pixie dan shaggy pada rambut akan membuat penampilanmu semakin bergaya.

2. Gaya Short Curly


Gaya Short Curly--

Model rambut short curly ini cocok buat kamu yang memiliki bentuk wajah oval atau tirus. Dengan begitu, penampilanmu terlihat lebih menarik berkat rambut yang semakin berolume.

Siapa bilang rambut keriting tidak bisa tampil stylish? Model rambut pendek satu ini memberikan kesan segar dan terlihat lebih muda sehingga cocok diterapkan semua umur. Kamu juga bisa bereksperimen dengan menambahkan warna cokelat atau membuat potongan belah pinggir untuk terlihat lebih menarik. 

3. Gaya Layer Pendek


Gaya Layer Pendek--

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: