Tak Ingin Kecolongan, Toko Emas di Pagaralam Dijaga Ketat

Tak Ingin Kecolongan, Toko Emas di Pagaralam Dijaga Ketat

Foto: gusti/Pagaralampos.co WASPADA : Anggota Sat Samapta Polres Pagaralam saat melakukan giat pengamanan pasca perampokan toko emas di Kota Lampung, Sabtu (18/3/2023).--

PAGAR ALAM, PAGARALAMPOS.CO – Pascaperampokan toko emas oleh komplotan bersenjata di Kota Lampung, Polres Pagaralam sepertinya tak ingin kecolongan peristiwa tersebut terjadi di wilayah hukumnya.

Untuk itu, aparat kepolisian meningkatkan upaya preventif terhadap pengamanan di sejumlah toko emas yang ada.

Kapolres Pagaralam AKBP Erwin Irawan SIK MH melalui Kabag Ops AKP Herry Widodo SH mengatakan, bahwa pihaknya telah melakukan upaya preventif dan peningkatan pengamanan.

“Anggota opsnal tingkatkan giat patroli pada jam dan lokasi rawan tindak pidana, juga sambang dilaksanakan oleh personel Bhabinkamtibmas,” ucap AKP Herry Widodo SH kepada Pagaralampos.co, Sabtu (18/3/2023).  

BACA JUGA:LPPK3 Indonesia Audiensi Ke Kapolres Pagar Alam

Khususnya tempat usaha toko emas, kata Kabag Ops, giat sambang dilakukan dan pengawasanya terus ditingkatkan.

“Bahkan perketat pengamanan dengan mentempatkan personel beseragam dinas dan berseragam preman,” lanjut AKP Herry Widodo. 

Tidak terlepas dari itu, kepada pemilik toko emas disarankan tempat usahanya dilengkapi dengan kamera pengintai atau CCTV. “Kita imbau alata wajib untuk dipasang, tidak hanya di toko emas juga bagi pemilik usaha lainnnya,” katanya.

Kepada pelaku usaha dan masyarakat Kota Pagaralam untuk senantiasa waspada terhadap potensi gangguan dan ancaman tindak kriminalitas.

BACA JUGA:Giliran Febby Bernasib Apes Diringkus Satres Narkoba

“Jika mengetahui ataupun melihat kejadian tindak pidana kejahatan segera lapor ke mapolsek setempat atau menghubungi call center Polres Pagaralam,” pungkasnya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: