Jumat Curhat, Ini Pesan Kapolres Pagaralam kepada Jemaah

Jumat Curhat, Ini Pesan Kapolres Pagaralam kepada Jemaah

Foto: Humas Polres Pagaralam TAMPUNG : Kapolres didampingi Kasat Binmas dan Kapolsek Dempo Tengah saat Jumat Curhat di Masjid Al Muhajirin, Jumat (17/3/2023).--

PAGARALAM, PAGARALAMPOS.CO – Polri semakin dekat dengan masyarakat terus dilakukan jajaran Polres Pagaralam. Problema ditengah masyarakat menjadi fokus aparat kepolisian dalam menciptakan situas Kamtibmas yang aman dan kondusif.

Pada kesempatan Jumat (17/3/2023), Kapolres Pagaralam AKBP Erwin Irawan SIK MH beserta PJU melakukan Jumat Curhat bertempat di Masjid Al Muhajirin, Dusun Tenggalean Kelurahan Pelang Kenidai Kecamatan Dempo Tengah Kota Pagaralam.

“Kami dari Polres Pagaralam dan Polsek Dempo Tengah siap menampung semua aspirasi masyarakat,” ucap Kapolres didampingi Kasat Binmas Iptu Ramdani dan Kapolsek Ipda Eka Harliansyah.

Giat tatap muka bersama tokoh agama dan masyarakat serempat, perwira melati dua tersebut mengatakan, apabila ada kendala dilingkungannya silahkan lapor.

BACA JUGA:Jumat Berkah, Bhayangkari Berbagi Anak Panti Asuhan

“Polres Pagaralam sudah menyiapkan pengaduan online, atau Polsek,” katanya.

Tolong sampaikan kinerja anggota Polres Pagaralam ataupun Polsek serta Bhabinkamtibmas.

“Tolong tentang keamanan kami butuh kerja sama nya karena kami tidak bisa berdiri sendiri,” ucap dia.

Dan tak kalah penting, aktifkan lagi Poskamling karena kalau ada sistem keamanan lingkungan ini setidaknya mengurungkan niat tentang berbuat kejahatan. 

BACA JUGA:Salurkan Bantuan Kepada Korban Terkena Banjir Bandang

“Terkait dengan masalah narkoba yang terjadi banyak melibatkan anak anak remaja, harus menjadi perhatian bersama, tidak hanya Polres juga para orang tua,” pungkasnya.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: