Pembunuhan di Empat Lawang, Rusda Tewas Dibunuh Tetangganya Karena Kayu Bakar, Nasib Pelakunya Kini

Pembunuhan di Empat Lawang, Rusda Tewas Dibunuh Tetangganya Karena Kayu Bakar, Nasib Pelakunya Kini

Pembunuhan di Empat Lawang, Rusda Tewas Dibunuh Tetangganya Karena Kayu Bakar, Nasib Pelakunya Kin Artikel ini telah tayang di TribunSumsel.com dengan judul Pembunuhan di Empat Lawang, Rusda Tewas Dibunuh Tetangganya Karena Kayu Bakar, Nasib Pelakunya K--Cepi

EMPAT LAWANG , PAGARALAMPOS.CO - Pembunuhan terjadi di Empat Lawang. Mirisnya, peristiwa ini terjadi hanya karena kayu bakar.

Seperti diketahui, Rusda (45) wanita paruh baya di Desa Kebon, Kecamatan Saling, Kabupaten Empat Lawang ditemukan tewas di samping rumahnya, Selasa (06/12/2022) sore.

Ia tewas setelah menerima beberapa luka bacokan pada beberapa bagian tubuhnya yakni leher, mulut, bahu, dan pungung.

Kapolres Empat Lawang, AKBP Helda Prayitno melalui Kasat Reskrim, AKP M Tohirin menyampaikan Rusda tewas ditangan Ebitra (33) yang tidak lain adalah tetangganya sendiri.

BACA JUGA:Diduga Soal Kabel Listrik, Ebit Bacok Rusdah Hingga Tewas

"Korban meninggal dunia di TKP atau lokasi kejadian setelah mengalami luka bacok di leher bagian belakang, mulut sebelah kanan, bahu sebelah kanan, dan pungung sebelah kanan," kata Kasat Reskrim.

Dari keterangan yang berhasil dihimpun dari Satreskrim Polres Empat Lawang Ebitra marah akibat Rusda meletakkan kayu bakar di depan rumahnya.

"Pelaku emosional melihat korban dikarenakan korban meletakan kayu bakar di depan rumahnya tanpa meminta izin terlebih dahulu kepadanya, pelaku langsung membacok korban dengan mengunakan senjata tajam jenis parang dengan panjang 50 cm," katanya.

Adapun Ebitra berhasil diamankan dan ditangkap oleh tim gabungan Satreskrim Polres Empat Lawang dan Polsek Tebing Tinggi tidak lama setelah peristiwa pembunuhan tersebut terjadi.

BACA JUGA:Polda Sumsel Sosialisasikan E-TLE dan Aplikasi Dulur Kito

"Setelah kejadian tersebut pelaku sempat kabur dan bersembunyi di rumah keluarganya yang ada di Desa Tajung Ning Simpang, Kecamatan Saling, Empat Lawang. Dimana keberadaannya diketahui setelah adanya laporan dari masyarakat", pungkasnya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber