Kapolres Pagaralam Kunjungi Korban Pembegalan yang Dirawat Intensif

Kapolres Pagaralam Kunjungi Korban Pembegalan yang Dirawat Intensif

Foto: gusti/Pagaralampos.co INTENSIF : Kapolres didampingi Kapolsek Pagaralam Utara saat mengunjungi Hermanto yang intensif dirawat. Jum'at 4 November 2022--

PAGARALAM, PAGARALAMPOS.CO – Pascapembegalan yang menimpa seorang tukang ojek Hermanto (47), Kapolres Pagaralam AKBP Arif Harsono SIK melakukan kunjungan melihat kondisi korban yang masih intensif di rawat Zal Penyakit Dalam RSD Besemah.

Kapolres Pagaralam AKBP Arif Harsono SIK MH didampingi Kapolsek Pagaralam Utara Iptu Ramsi dalam kunjungannya bertemu langsung dan memberikan support bagi istri korban dan pihak keluarga agar sabar atas cobaan menimpa Hermanto.

Dia menyebutkan, semoga korban tercatat warga Desa Ulak Bandung, Kecamatan Pajar Bulan, Lahat ini segera pulih atas luka tusuk sajam yang mengenai rusuk belakangnya.

Ditambahkannya, jika kasus kejahatan ini akan diproses sesuai hukum begitupun terhadap pelaku. 

BACA JUGA:Dibegal, Tukang Ojek Alami Luka Tusuk

“Kita juga mengimbau kepada masyarakat untuk waspada terhadap gerak gerik pelaku kejahatan. Kapan dan dimanapun kita berada dalam menjalankan aktifitas,” ucap Kapolres.

Polres Pagaralam punya program layanan quick respon. “Baik untuk pengaduan, ataupun informasi penegakan hukum melalui nomor whatsapp 0813 70002 110,” pungkasnya.

Dalam kesempatan kunjungan di rumah sakit, Kapolres juga menyempatkan memberikan tali asih kepara istri korban. (Atg06/min3)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: