Mulut Mayat Wanita Bertato 'Trust Love Him' Disumpal Tisu, Sekuriti Malah Ikut Bantu Buang ke Got

Mulut Mayat Wanita Bertato 'Trust Love Him' Disumpal Tisu, Sekuriti Malah Ikut Bantu Buang ke Got

Wanita Bertato Dibunuh Pacarnya Sendiri di Apartemen-Pixel-Shot-Shutterstock-disway.id -disway. id

JAKARTA , PAGARALAMPOS - Hendrik (36) tega membunuh kekasihnya sendiri, wanita bertato bernama Jersy Susanto di apartemen daerah Pademangan, Jakarta Utara.

Jasad dari wanita bertato itu ditemukan dalam keadaan ditutupi kain selimut setelah dibuang ke selokan wilayah Sawah Besar, Jakarta Pusat.

Hendrik sebagai pelaku mengakui bahwa dirinya menyumpal mulut dari korban lantaran dilihatnya terus menerus mengeluarkan cairan yang diduga karena keracunan.

Kanit 3 Reserse Mobile (Resmob) Ditreskrimum Polda Metro Jaya, Kompol Widi Irawan mengungkapkab bahwa pelaku H menyumpal mulut korban karena inisiatif untuk menghentikan cairan yang keluar.

BACA JUGA:Mesin Banteng Lambat Panas, KIB Bahas Capres di Makassar, Gerindra-PKB Buka Sekber

"Menurut keterangan tersangka, korban karena keracunan dan mulut korban mengeluarkan cairan sehinga tersangka berinisatif menyumpalkan tisu ke mulut korban," ujar Widi pada Kamis, 27 Oktober 2022.

Setelah berhasil merenggut nyawa JS, pelaku langsung bergegas mencari cara untuk menghilangkan jejak pembunuhan yang telah ia lakukan.

Hendrik kemudian membuang jasad korban ke sebuah saluran air ke Jalan Gunung Sahari 7A, Kemayoran, Jakarta Pusat.

Tidak sendirian, Hendrik meminta bantuan temannya seorang sekuriti berinisal IK untuk membuang jasad korban ke selokan.

BACA JUGA:Kabar Piala Dunia 2022: Qatar Bebaskan Penonton Tanpa Tes Covid-19

Awalnya Hendrik menghubungi IK untuk membantunya mengantar sang kekasih (korban) bernama Jersy Susanto ke rumah sakit karena ia bilang kondisi sang wanita memang sakit.

Permintaan Hendirk kepada IK, yang kini juga sudah dijadikan tersangka itu dilakukannya pada Kamis, 13 Oktober 2022 pukul 03.00 dini hari WIB.

"Tiba di unit apartemen kemudian (tersangka IK) mencium bau busuk dan melihat mayat seorang wanita di atas kasur dengan wajah tertutup handuk," tandas Direktur Reserse Kriminal Umum (Dirreskrimum) Polda Metro Jaya, Kombes Pol Hengki Haryadi.

Sesampainya di apartemen, ternyata IK dimintai bantuan untuk membuang tubuh JS yang sudah tak lagi dalam kondisi bernyawa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: disway.id