Tingkatkan Kualitas Pelayanan Publik

Tingkatkan Kualitas Pelayanan Publik

PELAYANAN: Pegawai kantor Lurah Bumi Agung saat memberikan pelayanan kepada masyarakat.-Foto: Fahmi/PagaralamPos-

PAGARALAM POS, Bumi Agung - Dalam rangka menciptakan pelayanan terbaik bagi masyarakat, pihak Kelurahan Bumi Agung terus berupaya memberikan pelayanan terbaik bagi warganya.

BACA JUGA:Kecamatan Dempo Tengah Perlu Tong Sampah

“Kelurahan sebenarnya adalah garda terdepan dari pelayanan publik karena bersentuhan langsung dengan masyarakat dari berbagai macam tingkatan. Oleh karena itu pelayanan yang dilakukan pegawai di kelurahan harus maksimal,” ucap Lurah Bumi Agung Handra, ST saat diwawancarai Pagaralam Pos, Selasa (2/8) siang.

BACA JUGA:Kamis, Listrik Empat Kecamatan di Pagaralam Padam

Berbagai cara, lanjut Handra, dapat dilakukan guna mencapai tujuan peningkatan pelayanan kepada masyarakat, diantaranya dengan memperbaiki sisi internal dalam kelurahan, baik kedisiplinan pegawai atau staff kelurahan, Tenaga Kerja Sukarela (TKS), dan unsur yang mendukung lainnya.

BACA JUGA:Distribusikan KKS di Lima Kecamatan

Diharapkan nantinya masyarakat tidak segan berurusan di kantor lurah ini, kita berusaha menciptakan lingkungan kantor yang ramah dan nyaman, agar apa yang menjadi kebutuhan bagi masyarakat dapat terpenuhi secara maksimal.

BACA JUGA:Usulan Musrenbang Masuk di Kecamatan

"Setiap hari Jum'at kita (pihak lurah, red) juga menjaga kebersihan lingkungan sekitar kantor lurah, dengan berupaya membersihkan lingkungan sekitar kantor agar terciptanya suasana kantor yang bersih dan nyaman," pungkasnya. (FA15)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: