Fitur Interaktif Shopee Live Dorong Penjualan Brand Lokal dan UMKM Meningkat hingga 7,5 Kali Lipat

Fitur Interaktif Shopee Live Dorong Penjualan Brand Lokal dan UMKM Meningkat hingga 7,5 Kali Lipat

Fitur Interaktif Shopee Live Dorong Penjualan Brand Lokal dan UMKM Meningkat hingga 7,5 Kali Lipat-Istimewa/Pagaralampos.com-

BACA JUGA:Mengenal Shopee affiliates, Peluang Bisnis Online Tanpa Modal Besar

Efektivitas Shopee Live terbukti dengan peningkatan penjualan yang signifikan:

- Tenue de Attire, brand pakaian pria, mencatatkan peningkatan transaksi hingga 30 kali lipat selama kampanye untuk berbagai produk kemeja dan atasan.

- Tulus Skin, brand kecantikan lokal, menikmati peningkatan transaksi hingga 11 kali lipat berkat sesi belanja interaktif ini.

Komitmen Shopee untuk Bisnis Lokal

BACA JUGA:Cara Meningkatkan Penghasilan Anda dengan Program Affiliasi Shopee

Shopee terus berinovasi dengan teknologi, logistik, dan fitur yang mempermudah interaksi antara penjual dan pembeli. 

Dengan keberhasilan kampanye 11.11 Big Sale, Shopee semakin menegaskan visinya untuk menciptakan ekosistem bisnis lokal yang inklusif, berkelanjutan, dan mampu bersaing di pasar internasional.

“Kami ucapkan terima kasih bagi penjual, pembeli, serta mitra brand atas kepercayaannya pada Shopee,” tutup Monica.

Melalui kampanye seperti ini, Shopee tidak hanya memberikan penawaran menarik kepada konsumen, tetapi juga membuka peluang besar bagi pelaku usaha lokal untuk berkembang dan bersaing di pasar global.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: