Lahirkan Atlet ASN Berprestasi, Sumsel Tuan Rumah Pornas KORPRI ke-XVII tahun 2025

Lahirkan Atlet ASN Berprestasi, Sumsel Tuan Rumah Pornas KORPRI ke-XVII tahun 2025

Foto : Pengukuhan Bapor Kopri dihadiri Pb Walikota Pagar Alam--Pagaralampos.com

PAGARALAM POS, PAGARALAMPOS.COM – Pj Walikota Pagaralam, Drs Nelson Firdaus MM menghadiri acara pengukuhan Badan Pembina Olahraga (Bapor) Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) untuk tiga daerah di Sumatera Selatan. 

Acara ini berlangsung di Gedung Serbaguna SD Negeri 74, Gunung Gare, Kota Pagaralam pada Sabtu (19/10).

Tiga daerah yang dikukuhkan kepengurusannya adalah Kota Pagaralam, Kabupaten Lahat, dan Kabupaten Empat Lawang.

Pengukuhan ini dilakukan langsung oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Sumatera Selatan, H Edward Candra yang menjabat sebagai Ketua Bapor KORPRI Provinsi Sumatera Selatan.

BACA JUGA:Pj Walikota Pagar Alam Safari Jumst, Jaga Semangat Kebersamaan dan Gotong-royong

Dalam sambutannya Pj Walikota Pagaralam, Nelson Firdaus menyampaikan ucapan selamat datang kepada Sekda Provinsi Sumsel.

Serta kepengurusan Bapor Korpri dari Kabupaten Lahat dan Kabupaten Empat Lawang. Ia mengungkapkan kebanggaannya karena Kota Pagaralam dipercaya menjadi tuan rumah pengukuhan ini.

“Tentu ini suatu kehormatan bagi kami sebagai tuan rumah. Kegiatan ini juga merupakan bentuk komitmen bersama dalam mendukung Provinsi Sumatera Selatan sebagai tuan rumah Pekan Olahraga Nasional (Pornas) KORPRI ke-XVII tahun 2025 mendatang,” ujar Nelson.

Nelson juga berharap agar kepengurusan yang baru dilantik dapat berperan aktif dalam menyukseskan ajang Pornas KORPRI.

BACA JUGA:Dikunjungi Pj Walikota, Siap Berkolaborasi untuk Kemajuan Pagar Alam

Ia menambahkan, kegiatan ini diharapkan menjadi ajang kompetisi yang penuh semangat sportivitas dan persaudaraan di kalangan ASN di seluruh Indonesia.

Sementara itu Sekda Provinsi Sumsel, H Edward Candra mengucapkan selamat kepada pengurus Bapor KORPRI yang telah dilantik.

Ia berharap Bapor KORPRI dapat menjadi wadah bagi ASN dalam menyalurkan bakat di bidang olahraga, menjalin silaturrahim, dan menciptakan kompetisi sehat yang mampu melahirkan atlet berprestasi dari kalangan ASN. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: