Film Srimulat Hil yang Mustahal, Jokes Ikoniknya Bikin Ngakak

Film Srimulat Hil yang Mustahal, Jokes Ikoniknya Bikin Ngakak

Film Srimulat Hil yang Mustahal, Jokes Ikoniknya Bikin Ngakak-net-net

Dalam film ini, kita akan melihat bagaimana perjuangan Nick dan Rachel untuk mempertahankan cinta keduanya. Sementara itu, orang tua mereka tidak memberikan restu karena faktor ekonomi.

BACA JUGA:Sinopsis Film Senior Year, Flashback Kehidupan Cheerleader

Terungkapnya Latar Belakang Nick Young

Sinopsis film Crazy Rich Asians pertama kali akan menceritakan bagaimana latar belakang keluarga Nick yang mulai terungkap. Nick Young merupakan anak konglomerat yang berasal dari Singapura.

Ia kemudian jatuh cinta dengan seorang gadis asal New York bernama Rachel Chu. Rachel Chu sendiri merupakan gadis yang memiliki darah Asia.

Setelah lama kenal, akhirnya keduanya memutuskan untuk menjalin hubungan yang lebih serius. Sebelum itu, Rachel belum mengetahui latar belakang keluarga Nick yang sebenarnya.

Nick mendapatkan undangan pernikahan dari sahabatnya yakni Colin dan tunangannya Araminta. Nick tidaklah datang sendiri ke pesta pernikahan sahabatnya itu.

Akan tetapi, ia kemudian mengajak sang kekasih untuk ikut bersamanya. Karena pernikahan sahabat Nick berada di kota kelahirannya, Rachel memutuskan untuk mengunjungi teman kuliahnya.

BACA JUGA:Sinopsis Film Thor Love and Thunder, Melawan Pembantai Para Dewa

Nick Memperkenalkan Rachel Kepada Ibunya

Sinopsis film Crazy Rich Asians sampailah pada keputusan Nick untuk memperkenalkan Rachel kepada ibunya.

Satu hari setelah tiba di Singapura, Rachel mengunjungi Goh Peik Lin. Sebagai teman kuliah yang cukup dekat dengannya, Rachel menceritakan hubungannya dengan Nick.

Sontak Goh Peik Lin terkejut dengan cerita yang ia dengar. Kemudian, ia memberitahu semuanya kepada Rachel tentang riwayat keluarga Nick.

Tak hanya itu saja, Peik Lin juga memberikan peringatan kepada Rachel untuk tidak terlalu berharap dengan hubungan percintaannya itu.

Pasalnya, keluarga besar dan teman-teman Nick akan memberikan kritikan dan menjelekkan Rachel nantinya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: