Anime Kakkou no Iinazuke, Tampilkan Hiro Segawa Pada Trailer Baru

Anime Kakkou no Iinazuke, Tampilkan Hiro Segawa Pada Trailer Baru

Anime Kakkou no Iinazuke, Tampilkan Hiro Segawa Pada Trailer Baru-net-net

Mirisnya, mereka tidak dapat keluar dari gua tersebut dengan mudah. Bahkan, mereka harus terjebak untuk waktu yang cukup lama.

BACA JUGA:Sinopsis Film Knight and Day, Petualangan Gila Agen Rahasia dan Wanita Biasa

Jack Menggunakan Teknik Pernapasan Yoga untuk Melarikan Diri

Sinopsis film Kung Fu Yoga memperlihatkan kemampuan Jack dalam menyelamatkan diri dengan timnya. Melihat ia dan timnya dalam bahaya, akhirnya Jack menggunakan teknik pernapasan Yoga.

Teknik ini berhasil membantu mereka menyelamatkan diri melalui sungai yang dingin. Setelah mereka merasa aman, akhirnya memutuskan untuk kembali ke negara asal.

Ashmita serta Kyra memutuskan untuk kembali ke India. Sedangkan Jack, Xiaoguang, serta Nuomin kembali ke Dubai. Berlian yang mereka temukan akhirnya dilelang.

BACA JUGA:Film I Need You Baby, Desakan Orangtua agar Segera Memberi Cucu

Penculikan Jones dan Kyra

Keseruan sinopsis film Kung Fu Yoga tidak hanya saat Jack menggunakan teknik pernapasan Yoga untuk menyelamatkan diri saja. Namun, juga menunjukkan aksi penyelamatan lainnya.

Ternyata, Ashmita dan Kyra merupakan dua bersaudara. Keduanya adalah keturunan dari Kerajaan Magadha.

Setelah mengetahui kenyataan tersebut, justru kasus penculikan menimpa Jones dan Kyra. Mengetahui saudaranya dalam bahaya, Ashimita tidak tinggal diam begitu saja.

Ia kemudian menemui Jack dan meminta bantuan untuk menyelamatkan Jones dan Kyra. Akhirnya, Jack menyetujuinya dan keduanya melakukan perjalanan menuju Gunung Suci.

Sembari melakukan misi penyelamatan mereka juga menemukan harta karun. Akankah Jack dan Ashmita berhasil menyelamatkan Kyra?

Apakah penemuan harta karun tersebut akan mengubah hidup keduanya menjadi lebih baik?

Untuk mengetahui kelanjutannya yuk langsung saja nonton film Kungfu Yoga di platform kesayangan anda.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: