Anime Kakkou no Iinazuke, Tampilkan Hiro Segawa Pada Trailer Baru

Anime Kakkou no Iinazuke, Tampilkan Hiro Segawa Pada Trailer Baru

Anime Kakkou no Iinazuke, Tampilkan Hiro Segawa Pada Trailer Baru-net-net

Rencana yang Menantang

Untuk melancarkan aksinya, Debbie dan anggota geng perempuannya tersebut membuat sebuah rencana yang matang, untuk menghindari kegagalan dan berujung pada hukuman penjara.

Mereka membuat rencana sebaik mungkin agar tidak ada orang yang mencurigai aksi mereka. Akhirnya, Debbie dan rekannya tersebut mencoba untuk mendekati artis kondang.

Artis tersebut adalah Daphne Kluger. Daphne merupakan artis kondang yang juga menjadi pembawa acara ada di Met Gala.

Dengan begitu, Daphne merupakan target paling empuk sebagai perantara aksi pencurian yang Debbie rencanakan. Akhirnya, Debbie dan rekan memanipulasi Daphne.

Daphne di dalam sinopsis film Ocean’s 8 tidak sadar bahwa tengah berhadapan dengan geng pencuri sehingga Debbie mendapat sedikit kemudahan.

BACA JUGA:Sinopsis Film Knight and Day, Petualangan Gila Agen Rahasia dan Wanita Biasa

Munculnya Serangkaian Konflik

Debbie yang merasa aksi pencuriannya akan mudah ternyata salah. Karena nyatanya meski sudah memiliki rencana sematang mungkin, aksi pencurian tidak lepas dari berbagai tantangan.

Anda akan melihat bagaimana terjadi rentetan konflik selama geng Ocean’s 8 beraksi. Menariknya, semua kejadian tersebut dikemas dengan bumbu humor sehingga tidak begitu menegangkan.

Bagaimana aksi Debbie dan kawan-kawan di sinopsis film Ocean’s 8? Apakah mereka berhasil melancarkan aksi perampokan dan mendapatkan kalung mewah seharga jutaan dolar tersebut?

Meski memiliki genre aksi, namun Ocean’s 8 juga memiliki sisi humor yang akan menggelitik perut para penontonnya.

Anda juga akan dimanjakan dengan visual para pemainnya, yakni para artis ternama Hollywood. Akankan Debbie dan rekannya berhasil mencuri Toussaint yang merupakan kalung seharga jutaan dolar tanpa ketahuan?

Nantikan kelanjutan kisah menegangkan sinopsis film Ocean’s 8 di aplikasi kesayangan anda.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: