Ampuh Bersihkan Noda Baju?, 6 Rekomendasi Deterjen yang Aman Untuk Kulit Bayi Sensitif!

Ampuh Bersihkan Noda Baju?, 6 Rekomendasi Deterjen yang Aman Untuk Kulit Bayi Sensitif!

Ampuh Bersihkan Noda Baju?, 6 Rekomendasi Deterjen yang Aman Untuk Kulit Bayi Sensitif!-foto: net-

BACA JUGA:7 Bahan Aktif Skincare boleh Digunakan Bersamaan, Serta Skincare Bpom, jangan Salah Pilih!

Dengan kandungan yang lembut serta safety, deterjen ini bebas asal bahan kimia keras, pewarna, serta pewangi, sehingga efektif membersihkan sandang bayi tanpa mengakibatkan iritasi

Pigeon Liquid Laundry Detergent dianggap tak mengandung paraben serta sudah teruji secara dermatologis, sehingga safety digunakan untuk kulit bayi dan  tak akan mengakibatkan iritasi.

Sabun cuci ini tak membentuk banyak busa tetapi dianggap efektif buat menghilangkan kotoran serta kuman yg ada pada baju bayi.

Pigeon menjaga kelembutan dan  kesehatan kulit bayi, menjadikannya pilihan tepat buat orang tua yg peduli terhadap keamanan serta kenyamanan cucian bayi.

BACA JUGA:Tips Jitu Memilih Produk Skincare Terbaik untuk Pria

5. Sleek Baby Laundry Detergent

Sleek Baby Laundry Detergent artinya deterjen yg dibuat spesifik buat kulit bayi sensitif. menggunakan formula lembut, deterjen ini bebas asal bahan kimia berbahaya, pewarna, serta pewangi, sehingga aman buat cucian bayi. 

Sleek Baby Laundry Detergent mempunyai formula antibakteri serta antijamur yang bisa menghilangkan kuman serta bakteri di baju si mungil, dan  mampu membentuk baju permanen wangi serta tidak bau apek.

Kelebihan lain asal produk ini yaitu tak mengandung SLS, sehingga tidak akan berbahaya bagi bayi.

BACA JUGA:Ingin Bebas dari Rambut Putih? Gunakan 4 Shampo Ini untuk Hasil Maksimal!

Sleek Baby efektif menghilangkan noda sambil menjaga kelembutan dan kesehatan kulit, menjadikannya pilihan cocok bagi orang tua yg mengutamakan keselamatan da  kenyamanan pada perawatan sandang bayi.

6. Cussons Baby Liquid Detergent

Selanjutnya, Cussons Baby Liquid Detergent yang artinya deterjen yg diformulasikan spesifik buat kulit bayi sensitif. 

Dalam Cussons Baby Liqiud Detergent ada ekstrak jeruk nipis yang bekerja menjadi antibakteri buat membersihkan noda secara alami. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: