Film Horor Oma The Demonic, Teror Mencekam di Rumah Nenek

Film Horor Oma The Demonic, Teror Mencekam di Rumah Nenek

Film Horor Oma The Demonic, Teror Mencekam di Rumah Nenek-net-net

Sinopsis Mad Max Fury Road

Didalam upaya penyelamatan diri yang Max lakukan, seakan-akan nasib sial menghampirinya. Way Boy selaku pimpinan Immortan Joe memutuskan untuk menangkap Max.

Padahal, Way Boy terkenal dengan sikap kejamnya kepada siapa saja yang berani menentang perintahnya. Tanpa rasa bersalah, Way Boy menggiring Max ke dalam penjara.

Dunia yang menjadi serba kacau ini mengubah cara pandang dan kehidupan semua umat manusia. Tidak ada lagi sisi kemanusian. Kepedulian bukan lagi hal berharga, bahkan menjadi sangat langka.

Orang-orang bertahan hidup dengan segala upaya dan keegoisan. Mau tidak mau seleksi alam yang kuat mulai menyelimuti kehidupan umat manusia.

Saat Max masih mendekam di sel tahanan, ia mendapatkan paksaan untuk memberikan darahnya kepada Nux. Nux adalah salah seorang anggota War Boy yang saat itu sedang sakit.

BACA JUGA:Sinopsis Film Ready Player One, Selamat Datang di Era Metaverse

Kisah Joe yang Kehilangan Kelima Istrinya

Sampailah pada awal mula pertempuran yang melibatkan Max. Seorang pimpinan tentara bernama Joe memiliki lima orang istri.

Kelima istrinya tersebut tengah hamil mengandung anak Joe. Namun, pada suatu ketika Imperator Furiosa mendapatkan perintah untuk mengumpulkan bahan bakar.

Untuk mengumpulkan bahan bakar ia harus menggunakan truk lapis baja dengan berbagai alat bor. Saat Furiosa menjalankan tugasnya ini, Joe baru tersadar jika kelima istrinya sudah tidak ada alias menghilang.

Tentunya, Joe tidak tinggal diam begitu saja. Ia kemudian melacak keberadaan kelima istrinya.

Joe merasa ada yang tidak beres dengan mobil truk yang dibawa oleh Furiosa. Pencariannya pun menemukan titik terang, ternyata Furiosa membawa kabur kelima istrinya.

Kecurigaan Joe pun benar, dalam truk tersebut terdapat kelima istrinya. Joe pun menyadari bahwa Furiosa sebenarnya adalah letnan perempuan dari pasukan War Boy.

BACA JUGA:Sinopsis Film Fantastic Beasts The Secret of Dumbledore Karya JK Rowling

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: