Sinopsis Sonic the Hedgehog 2, Film Animasi dengan Pemeran Utama Landak Biru

Sinopsis Sonic the Hedgehog 2, Film Animasi dengan Pemeran Utama Landak Biru

Sinopsis Sonic the Hedgehog 2, Film Animasi dengan Pemeran Utama Landak Biru-net-net

Setelah Sonic tahu bahwa Dr. Robotnik dan Knuckles mencarinya, Sonic kemudian bertemu dan bekerja sama dengan sahabat barunya. Ia adalah si rubah kuning menggemaskan dan cerdas bernama Tails.

Mereka akhirnya berkeliling dunia untuk menemukan zamrud sebelum jatuh ke tangan yang salah. Bahkan Sonic harus menghancurkan pernikahan Rachel dengan kehadiran Robotnik dan Knuckles.

Jika melihat dari sinopsisnya, Sonic the Hedgehog 2 akan menaik turunkan emosi para penontonnya. Selain itu, kehadiran tokoh baru juga akan melengkapi jalan cerita yang ada.

Sonic the Hedgehog 2 sudah tayang di bioskop seluruh Indonesia pada 6 April 2022 lalu. Film ini sangat cocok untuk Anda yang ingin menghabiskan waktu di bioskop bersama keluarga.

Sinopsis film Sonic the Hedgehog 2 akan membawa kalian melihat perjuangan Sonic dan sahabat barunya untuk menyelamatkan dunia dari Dr. robotnik yang jahat. Tunggu apalagi?

Segera tonton Sonic the Hedgehog 2 di aplikasi kesayangan Anda!

 

Baca juga berita:

Sinopsis Film Mad Max Fury Road, Perang Apokalips Umat Manusia

PAGARALAMPOS.COM - Film Mad Max Fury Road ini akan menceritakan bagamana keadaan dunia pada masa depan. Kala itu, bencana ekstrim tengah melanda akibat terjadinya perang nuklir.

Dunia menjadi padang pasir dan peradaban manusia telah runtuh. Kondisi dunia menjadi sangat kacau.

Tak hanya bencana yang mengerikan saja, tetapi juga mengalami krisis air dan pangan. Melihat kondisi bumi yang amat parah, sejumlah penduduk tidak tinggal diam begitu saja.

Mereka berupaya menyelamatkan kehidupannya dari bencana tersebut. Salah satu yang berhasil menyelamatkan diri adalah Max Rockatansky.

BACA JUGA:Drama Korea Shooting Stars, Dibintangi Artis Cantik Lee Sung Kyung

Sinopsis Mad Max Fury Road

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: