Binggung Wajah Berjerawat!, 10 Rekomendasi foundation Sesuai Tipe Kulit Wajahmu!

Binggung Wajah Berjerawat!, 10 Rekomendasi foundation Sesuai Tipe Kulit Wajahmu!

Binggung Wajah Berjerawat!, 10 Rekomendasi foundation Sesuai Tipe Kulit Wajahmu!-foto: net-

PAGARALAMPOS.COM - Mencari foundation buat kulit berminyak mungkin akan lebih sulit. Bukan hanya membutuhkan rona yg tepat.

Tetapi juga perlu memastikan bahwa formulanya tidak menghasilkan kulit berjerawat atau lebih jelek lagi. buat mengatasinya, terdapat beberapa rekomendasi foundation terbaik yang bisa dipilih.

Bila mempunyai kulit berminyak, pakai foundation berbentuk bubuk atau liquid bebas minyak. Jenis foundation ini mengandung serbuk yg bisa menyerap minyak, sehingga membuat akibat akhir yg halus serta matte.

Foundation mineral juga cocok buat kulit berminyak karena partikelnya yg kering cenderung menyerap kelembapan dan juga mencegah kulit dari berminyak.

BACA JUGA:Masih Suka Binggung? Bagaimana Cara Urutan Memakai Skincare: Tips yang Benar!

Berikut artinya perpaduan rekomendasi foundation yang bisa maka pilih Jika memiliki kulit berminyak serta rentan muncul jerawat.

1. Sea Makeup Acne 24h Longwear Foundation

Foundation tersebut diformulasikan dengan kandungan Salicylic Acid, Tripeptides, atau Kakadu Extract mengakibatkan Sea Makeup Foundation.

Produk makeup yg diformulasikan spesifik menjadi makeup yg mempunyai fungsi primer pencegahan dan perawatan jerawat.

BACA JUGA:Memanfaatkan Kembali Makeup/Skincare Kedaluarsa : Bisa Membersihkan Noda Dapur!

Produk ini mempunyai full coverage yg dapat menyembunyikan jerawat, bekas jerawat, tampilan pori-pori, serta garis halus sekali swipe menggunakan silk velvet matte dengan formula yg tahan lama hingga 24 jam.

Selain itu, foundation ini pula diperkaya menggunakan oil control power yg optimal, membantu merawat, dan mencegah jerawat. Diformulasikan supaya tidak praktis teroksidasi meski dipergunakan seharian.

2. Mineral Botanica Dura Wear Liquid Foundation

Dura-Wear Foundation ini memiliki tekstur yang sangat ringan dan praktis diaplikasikan. memiliki sifat tahan lama  serta tahan air dengan covering yg tepat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: