Jarang Diketahui? 9 Manfaat Vaseline Lip Therapy Rosy Lips untuk Wajah!

 Jarang Diketahui? 9 Manfaat Vaseline Lip Therapy Rosy Lips untuk Wajah!

Jarang Diketahui? 9 Manfaat Vaseline Lip Therapy Rosy Lips untuk Wajah!-foto: net-

Vitamin E dalam Vaseline Lip Therapy Rosy Lips juga penting buat menjaga kesehatan kulit bibir. Vitamin E membantu menutrisi serta melembapkan kulit bibir, sehingga membuatnya tetap lembut dan elastis.

BACA JUGA:Apa Tips Memilih Celana Longgar yang Stylish untuk Gaya Oversize? Cari Tahu Inspirasinya Disini!

Bibir yang lembut serta kenyal akan terlihat lebih sehat serta menarik. menggunakan kandungan vitamin E dan antioksidannya.

Vaseline Lip Therapy Rosy Lips dapat membantu menutrisi dan  melindungi bibir, sehingga membuatnya tetap sehat serta latif.

5. Melindungi

Vaseline Lip Therapy Rosy Lips mengandung SPF 15 dapat melindungi bibir dari gambaran sinar surya. paparan sinar mentari yang berlebihanmenyebabkan kerusakan di kulit bibir, mirip kulit kering, keriput, dan kanker kulit.

BACA JUGA:Ingin Tampil Keren Saat Bersepeda? Ini Inspirasi Outfit dari Artis Cowok Indonesia!

SPF 15 pada Vaseline Lip Therapy Rosy Lips dapat membantu melindungi bibir berasal sinar UVA serta UVB yg berbahaya, sebagai akibatnya dapat menjaga kesehatan bibir dan  mencegah kerusakan.

6. Menenangkan

Vaseline Lip Therapy Rosy Lips mengandung ekstrak mawar yang memiliki sifat anti-inflamasi. Sifat anti-inflamasi ini bisa membantu meredakan peradangan di kulit bibir, mirip dampak iritasi atau alergi.

dengan demikian, Vaseline Lip Therapy Rosy Lips dapat membantu menenangkan dan menyejukkan kulit bibir yg sedang mengalami masalah.

BACA JUGA:Apa Motif Kemeja yang Tepat untuk Tubuh Gemuk? Simak Tips Agar Terlihat Slim!

7. Mencegah infeksi

Vaseline Lip Therapy Rosy Lips mengandung ekstrak mawar yang mempunyai sifat antibakteri. Sifat antibakteri ini bisa membantu mencegah infeksi pada kulit bibir, mirip akibat luka atau bakteri.

dengan demikian, Vaseline Lip Therapy Rosy Lips bisa membantu menjaga kesehatan bibir serta mencegah infeksi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: